Himapa UWP Surabaya Mengelar Natal Bersama

Natal bersama Himapa UWP Surabaya, Foto Yeminus Kogoya
MAJALAHLAPAGO, SURABAYA - Himpunan Mahasiswa Papua Universitas Wijaya Putra Surabaya (HIMAPA UWP SURABAYA) mengelar Ibadah perayaan Natal bersama, Sebagai memperingati hari kelahiran sang juruselamat umat didunia. sabtu 17/12/2016.

Tema yang panitia tulis di baliho adalah “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu Kristus, Tuhan, Di Kota Daut, tema ini diambil dari anjil Lukas 2:11” Dan Sub Tema mereka ambil adalah “Melalui Natal ini kita dapat dilahirkan hidup yang baru”.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua anggota HIPMAPA UWP sehingga kegiatan Natal ini bisa sukses, saya tidak yakin kalau Natal jadi apa tidak karena saya masih status Mahasiswa Baru (MABA) kata panitia dalam sambutannya“

Onesi Wenda (Ketua HIMAPA UWP) mengajak semua anggota HIMAPA UWP agar lebih kompak dalam setiap kegiatan seperti ini.

“Saya banga kepada panitia yang sudah kerja sehingga Natal ini sukses, saya harap untuk kedepan lebih ditingkatkan lagi, dan lebih kompak lagi, karena kegiatan Natal ini salah satu program kami Himpunan Mahasiswa Papua” kata Onesi (Ketua HIMAPA UWP)

Natal bersama Himapa UWP Surabaya, Foto Yeminus kogoya
Sambutan dari Pembina Himpunan Mahasiswa Papua universitaswijaya putra Surabaya, Ibu Scholastika Elisabeth Igon,S.Sos;M.Si, mengatakan “Natal kali ini sangat menenangkan dan memberikan semangat buat anak -anak ku HIMAPA UWP, semoga dengan semangat ini menjalankan aktivitas belajar di kampus tercinta UWP aman dan lancar.

Natal 25 Desember adalah perayaan yang dilakukan setiap tahun oleh jemaat Kristiani dalam memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, dimana dalam keyakinan Kristen kelahiran Yesus jatuh pada tanggal 25 Desember. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Himapa UWP Surabaya Mengelar Natal Bersama"

Posting Komentar