Alasan Tidak Ada Anggota DPRD Dikantor, Ribuan Massa Aksi Dihalangi Aparat Gabungan di Wilayah Timika Papua

Aparat gabungan menghalangi aksi Nasional rakyat papua di wilayah timika papua hari ini 31/05/2016
TIMIKA, PACEKRIBO – Hari ini 31/05/2016, Tepat pada pukul 10.30 Wpb Ribuan masa aksi dapat di hadang oleh Aparat Gambungan TNI/POLRI Polres Mimika yang di pimpin langsung Oleh Waka Taka Mully Kasat Intelkam Tony Puya dan Kabag OPS bersama Anggotanya menggunakan senjata dengan peralatan perang lengkap menghadang ribuan massa aksi di Jl.Freeport Lama Bendungan Timika Papua.

Alasan kepolisian menghadang adalah "Di Kantor DPRD Mimika itu tidak ada anggota DPR di sana, para anggota DPR sudah lari dan sembunyi semua terkait dengan aksi KNPB yang rencananya akan pergi kesana". Kata Pimpinan Kasat Intelkan Tonny Puya kepada Ket. 01 KNPB Agus Yoka Agus Kossay.

"Dalam pesan ini ia juga menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Mimika sudah sepakat dan tidak akan menerima Aspirasi KNPB dan mereka telah pergi kosongkan kantor DPR dan saya baru koordinasi dari pihak DPRD" kata Tonny Puya.
Sebelumnya tepat pukul 10.00 wpb. Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika  dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika PRDM Beserta Ribuan masa aksi melakukan Doa pembukaan di halaman Sekretariat Kantor OPM KNPB-PRD Timika Papua.(sem ukago)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Alasan Tidak Ada Anggota DPRD Dikantor, Ribuan Massa Aksi Dihalangi Aparat Gabungan di Wilayah Timika Papua"

Posting Komentar