Tahukah Kamu Seberapa Manisnya Wanita Papua itu ? Mungkin Banyak Yang Belum tau yah?

Perempuan Papua
MAJALAHLAPAGO - Tahukah kamu seberapa manisnya Perempuan Papua itu ? Mungkin banyak yang belum tau yah? perempuan Papua sangat manis, coba saja  dengan menjalin hubungan maksudnya :p… hehehe. Pasti setiap moment bersamanya terasa sangat manis. Hal lainnya perempuan Papua itu sangat unik dengan berbagai kelebihan. Kelebihan yang positive hingga kelebihan yang negative. Kalau dalam kacamatanya cinta. 

Biasanya masa muda perempuan Papua sangat produktif. Perempuan Papua kalau di kalangan orang Papua biasanya disebut  ‘perem tanah’atau ‘perem suku’ agak kasar sih #ehem. Tapi, Sebenarnya menurut cinta sapaan yang katanya kasar ini bukan tidak ada maksudnya pasti ada maksudnya. 
Perempuan Papua
Kalau cinta sendiri menanggapinya, di Papua itu secara letak geografisnya dan penyebaran masyarakat asli Papua sangat beragam, ada di lembah, pantai, pegunungan, rawa, pinggiran danau, pinggiran sungai, dataran tinggi, dataran rendah sehingga tantangannya juga beda-beda, yah wajar kalau agak kasar biar bisa tahan banting dalam kepahitan hidup ini. Kan perem tanah manis supaya bisa tetap memberikan rasa manis.
Perempuan Papua
Perempuan Papua

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tahukah Kamu Seberapa Manisnya Wanita Papua itu ? Mungkin Banyak Yang Belum tau yah?"

Posting Komentar