Tragis, Siswi SMP Diperkosa 8 Pemuda di Tanjung Duren Jakarta

Siswi-diperkosa
JAKARTA, PACEKRIBO – Siswi SMP berinisial ML (14) diperkosa di Tanggung Kali Sekretaris, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu dinihari (29/5). Siswi cantik ini diperkosa 8 pemuda secara bergiliran.
Empat pelaku pemerkosa bernisial sudah ditangkap, yakni HM (20), AI (24), ST (20), TW (20). Sedangkan empat pemerkosa lainnya masih buron yakni WN, BK, CG, dan EG.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, korban pemerkosaan masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Setelah diperkosa ramai-ramai, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi.

Dari keterangan korban, pemerkosaan bermula ketika ML mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemui pacarnya. Namun, saat korban tiba di TKP, pacarnya malah tidak ada.
“Saat itu pacarnya enggak ada. Kemudian ada laki-laki namanya Bewok, korban diajak ke tanggul sama pria ini,” ujar Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Senin (30/5/2016).

Di tempat itu, tujuh teman Bewok lainnya datang. Mereka lantas memperkosa siswi SMP yang tinggal di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu secara bergiliran.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, 8 tersangka pergi dan meninggalkan korban dalam kondisi tak berdaya.

“Korban ditinggalkan gitu aja. Kemudian korban bertemu tukang ojek dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat,” tambah Awi. (one/pojoksatu)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tragis, Siswi SMP Diperkosa 8 Pemuda di Tanjung Duren Jakarta"

Posting Komentar