Mari Ciptakan Damai Dalam Diri Kita

Foto, Nies, Paulus dan Nuken
PACEKRIBO - Tuhan Yesus telah mengalahkan dunia sehingga Damai itu ada di duniai ini dan diam dalam diri kita masing masing. Kenapa kita yang terlalu pusing untuk menciptakan damai di luar diri kita ? Jangan mencariNya keluar, cari Damai dalam tiap diri kita terlebih dahulu maka, pasti kita akan mendapatkanNya. Tuhan Yesus tidak ada dimana mana, Dia ada dalam diri kita yang percaya kepadaNya, yakni di hati kita.

Jadi, jika kita mau ciptakan damai di dunia ini, terlebih dahulu kita ciptakan damai dalam diri kita masing masing, sehingga Damai itu akan tercipta dan menjadi nyata dalam keidupan kita.
Kita harus tau satu hal ini.

Ikuti keinginan Roh Kudus, bukan keinginan daging manusia kita. Keinginan Roh kudus adalah kita meminta dan menerima, itulah doa. Maksudnya, Kita kerjakan damai dalam diri kita terlebih dahulu lalu kita memegang kepercayaan lewat doa kita maka, Roh kudus akan bekerja megatasi masalah kita. Banyak orang tidak mengerti untuk satu hal ini, mereka pikir merekalah yang ciptakan damai. Itu adalah orang orang yang tidak berterima kasih kepada Sang Pemberi Damai (Yuhan Yesus), 

Tanpa kita sadari Roh Kudus bekerjasama dengan roh kita untuk mengerjakaan apa yang kita lakukan demi menciptakan kedamaian di dunia ini. Sehingga, kita wajib mengembalikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus.

Hal ini pengting dilakukan oleh kita masing masing. karna hanya dengan ucapan syukur kita, itu juga akan dikembalikan kepada diri kita masing masing lebih tinggi dan tinggi lagi. Tuhan Yesus sangat mengasihi tong smuanya. Dia pasti senang melihat kita saling berdamai.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mari Ciptakan Damai Dalam Diri Kita"

Posting Komentar