Bripas: Kami Adalah Utusan Dari Masyarakat Sendiri

Bripas siap pimpin lanny jaya lima tahun kedepan
MAJALAHLAPAGO, LANNY JAYA - Briyur - Paulus kembali menggelar kampanye di Distrik Pirime, Jumat (9/12). Ribuan warga dari 8 distrik Lanny Jaya hadir di Distrik Pirime.

Turut hadir pula pengurus partai pengusung, dan bakal calon yg gugur pada verifikasi KPU, Nimbrod Wakerkwa dan Budi Wenda, para tokoh masyarakat, tokoh adat, LMA, tokoh pemuda dan perempuan.

Uniknya, dlm kampanye ini ribuan masyarakat yang hadir membawa serta hasil kebun seperti keladi, ubi, tebu, jagung untuk makan bersama pada acara Kampanye Paslon Briyur dan Paulus.
Calon Bupati Lanny Jaya, Briyur Wenda pada kesempatan itu menegaskan bahwa dirinya bersama Cawabup tidak akan bicara sembarang atau memberikan janji - janji politik untuk minta suara.
Ribuan masyarakat Distrik Pirime berlarian di lapangan.
"Itu tidak. Kami adalah utusan dari masyarakat sendiri, jadi kami sampaikan apa yang kami bisa kerja itu yang kami sampaikan," ujarnya.
Pihaknya berkomitmen untuk mensejahterakan ASN, membangun kediaman Bupati dan Wabup, Mapolres, Koramil sebab 5 tahun terakhir ini belum ada.

Sedangkan salah satu bakal calon Bupati yg tidak lolos terkendala dukungan partai, Nimbrod Wakerkwa mengaku dirinya mempunyai keinginan untuk maju karena dia melihat selama 5 tahun masyarakat Lanny Jaya menderita.

"Tapi karier kami dimatikan oleh oknum - oknum maka saya tidak dapat rekomendasi partai. Dan hari ini saya ada disini siap bergabung dengan Briyur dan Paulus," tuturnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bripas: Kami Adalah Utusan Dari Masyarakat Sendiri"

Posting Komentar