Prediksi Persipura vs Persela Lamongan: Tuan Rumah ‘On Fire’

Ilustrasi
JAYAPURA, PACEKRIBO - Kompetisi Torabika Soccer Championship akan kembali bergulir dengan memasuki pekan ke-21 dimana tuan rumah Persipura Jayapura akan menjamu sang tamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Sabtu (1/10) besok.
Persipura dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya demi mengamankan poin penuh kala menjamu Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) dihadapan para pendukung setianya.
Dibandingkan tuan rumah, sang tamu Persela yang menghuni posisi juru kunci sangat tidak diandalkan pada pertemuan kali ini.
Terbukti dalam lima pertandingan terakhir, Persipura berhasil memenangkan 3 diantaranya dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.
Sementara Laska Joko Tingkir dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu menang sekali, tiga kali imbang dan sekali kalah ketika dipermalukan Bhayangkara SU dengan skor tipis 0-1.
Sementara dari sejarah pertemuan kedua tim, Persela Lamongan pernah dua kali menundukkan Persipura dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.
Namun pada pertemuan terakhir, Laskar Joko Tingkir harus mengakui keunggulan Mutiara Hitam setelah kalah 0-1 pada bulan Mei kemarin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Prediksi Persipura vs Persela Lamongan: Tuan Rumah ‘On Fire’ "

Posting Komentar