Sudah Saya kasih Semuanya, lalu kenapa Kamu Minta Jantung lagi..?


Kami Tidak Hidup Di Tanah Kamu, kami bukan pendatang, Kami Bukan Pencuri/ Perampok/p lalu kau lakukan saya seperti ini. Kami hidup dan bernafas di tanah leluhur kami, kami hidup dan bernafas di tanah surga kami, tanah tumpah darah kami... 

Saya sudah kasih dan segala-galanya untuk kamu yang ambil dan nikmati, kenapa kamu minta jantung lagi.. 

Walaupun saya tidak berpendidikan tinggi, walaupun saya tidak pandai, walaupun saya tidak punya mulut dan mata serta kaki untuk mengelolah dan menikmati surgaku sendiri.. 

Saya berhak untuk hidup dan saya berhak untuk bernafas tolong hargai sebagai sehargamu...


Pada hari ini, Senin 28 Juni 2021 sekitar pukul 07.00 Wit SRM LL melakukan monitoring terhadap 33 (tiga puluh tiga) karyawan yang diamankan dalam aksi pemalangan jalan diMP72, dimana setelah dilakukan pendataan di Polres Mile 32, 33 (tiga puluh tiga) karyawan tersebut kemudian di lepaskan dan diantar ke CP28 dikarenakan pihak Polres belum menemukan adanya bukti permulaan yang cukup.

Setelah di turunkan di CP 28, karyawan masih berkumpul dan menyampaikan keinginannya untuk kembali di fasilitasi ke HL.

Saat ini sudah berkoordinasi dengan pimpinan termasuk pihak HR-IR guna dicarikan solusi untuk mengambil tindakan dan atau solusi serta Tindakan selanjutnya.


Situasi masih termonitor aman dan belum ada indikasi gerakan tambahan dari karyawan, dan SRM sementara masih melakukan komunikasi dengan para karyawan dan pendataan seperlunya.


Salam

Ismail Nawipa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sudah Saya kasih Semuanya, lalu kenapa Kamu Minta Jantung lagi..? "

Posting Komentar