Dipukuli Akibat Menolak Berhubungan Intim, Wanita ini Lakukan Hal Mengejutkan

Para orang ini, dipukuli akibat menolak berhubungan intim
JAKARTA, PACEKRIBO - Setiap harinya, tidak jarang, ratusan, bahkan ribuan wanita korban kekerasan bermunculan. Ada yang mengalami kekerasan fisik, pemerkosaan, bahkan parahnya, menjadi korban pembunuhan.
Dikutip dari Viral 4 Real (27/9/2016), tidak sedikit wanita korban kekerasan kerap merasa jika apa yang mereka alami suatu saat akan berhenti. Ada pula yang bahkan tetap merasa sayang kepada pria yang jelas-jelas telah melakukan kekerasan kepada mereka.
Namun bagi seorang wanita bernama Stephanie Littlewood, kekerasan seperti ini harus segera dihentikan.
Ibu satu orang anak asal Britania Raya ini dengan berani mengunggah foto-foto wajahnya yang berlumuran darah, matanya yang lebam, giginya yang patah dan lepas, serta pipinya yang membengkak.
Stephanie mengalami hal tersebut lantaran menolak permintaan dari kekasihnya, Wayne Hoban, untuk berhubungan intim.
Menurut Stephanie dalam akun Facebooknya, Hoban langsung naik pitam saat ia Stephanie menolak permintaannya, sebelum akhirnya Hoban langsung memukulinya.
Hoban menjadi sangat marah dan agresif setelah permintaannya pada 2 April 2016 tersebut ditolak.
Stephanie mengatakan kalau kakinya dicengkram dan tubuhnya ditarik dari kasur. Stephanie kemudian dilempar ke lantai sebelum akhirnya menerima sekitar 40 hingga 50 pukulan dibagian kiri dari wajahnya.
Pukulan dari sang kekasih berakibat pada patahnya rahang Stephanie, selain itu tiga giginya lepas gigi depannya patah. Luka yang dialami Stephanie sangat parah sampai-sampai tim dokter harus melakukan CT scan, takut adanya kerusakan pada otak Stephanie.
Akibat perbuatan kejinya, Wayne Hoban harus berurusan dengan hukum dan dipenjara selama 16 bulan, sebuah hukuman yang menurut Stephanie beserta keluarga dan teman-temannya adalah hukuman yang tidak sepadan dengan apa yang sudah ia lakukan.
Stephanie mengatakan ”Sudah enam bulan hampir berlalu dan aku masih harus menjalani program rekonstruksi pada gigi. Hal ini belum termasuk bagaimana perasaan ku secara emosional yang ikut tersakiti.”
Meski Stephanie memenagkan kasus ini dan berhasil mengunggah beberapa bukti kekerasan yang ia alami di Facebook, keluarga dari Wayne justru menyerang Stephanie dan teman-temannya melalui sosial media.
Salah satu teman Stephanie, Shannon Meep, berkomentar pada salah satu postingan ”Aku sempat mendatangi pelaku tapi keluarganya malah menyerangku dan mengkritik penampilanku serta ikut menyerang teman-temanku.”
Stephanie juga smepat menulis sebuah surat yang berisikan kalimat ”Keluarga Hoban mengatakan kalau aku ini berbohong dan sengaja mencari perhatian. Sungguh aneh, mereka sendiri yang malah membual.”(Sumber : Viral 4 Real / Sublime)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dipukuli Akibat Menolak Berhubungan Intim, Wanita ini Lakukan Hal Mengejutkan"

Posting Komentar