Ditantang Adu Kelamin oleh Ahmad Dhani, Begini Jawaban Ahok


JAKARTA, PACEKRIBO - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menanggapi cuitan musisi Ahmad Dhani di Twitter yang seakan-akan menantang lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Memangnya KPK punya Ahmad Dhani apa?!,” kata Ahok menanggapi pertanyaan wartawan di Balai Kota Jakarta, Selasa (24/5/2016) siang.

Ahmad Dhani, musisi yang berhasrat menjadi calon gubernur Jakarta, belakangan ini memang sering membuat cuitan untuk menyinggung Ahok. Cuitan yang ditanggapi Ahok ditulis Ahmad Dhani pada Minggu (22/5/2016).

“Hok...ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei...aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita....ADP,” tulis Ahmad Dhani.

Pada Jumat (13/5/2016) lalu, Ahmad Dhani mendeklarasikan ikon relawan bernama Orang Kita yang merupakan relawan pendukung bakal calon gubernur Jakarta dari berbagai partai politik. "Orang Kita merupakan relawan mendukung cagub yang bisa jadikan DKI lebih beradab, jadi bukan untuk mendukung saya, melainkan untuk mendukung cagub yang bisa membawa DKI lebih baik" ujar Dhani ketika itu.

Acara tersebut dihadiri oleh politisi Partai Gerindra Habiburokhman, juga sejumlah bakal calon gubernur, di antaranya seperti Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana dan Adhyaksa Dault. Aktivis Ratna Sarumpaet juga hadir.(suara.com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ditantang Adu Kelamin oleh Ahmad Dhani, Begini Jawaban Ahok"

Posting Komentar