Karena Lihat Paha Putih, Nicolas Mesets dan Frans Albert Yoku Menjaul Orang Papua

Bersama cwe pelacur NKRI, Ilst foto
JAYAPURA, PACEKRIBO - Kamu tau apa tidak, Siapakah orang yang menjaul Yesus? Pasti jawabanya adalah Yudas iskariot. Yudas Iskariot menjual Yesus Hanya untuk uang yang tak Berarti. Lalu, siapakah orang yang saat ini menjual orang papua? Pasti jawabannya banyak sekali, karena banyak orang papua yang menjual harga diri mereka hanya karena soal makan dan minum, hanya hidup sehari-hari.

Nama yang paling populer saat ini ditelingga saya adalah Nickholas Mezet Dan Frans Albert Yoku. Nicolas Meset dan Frans Albert Yoku saat ini dikenal sebagai penjual orang papua pada KNRI, menjual harga diri dan martabat orang asli papua, saat ini Mezet Dan Yoku menjual harga diri papua hanya karena paha putih pelacur NKRI. Ini terbukti lihat foto diatas.

Orang Papua tidak akan pernah habis walaupun kau menjual kami orang papua semua. Orang papua tidak akan pernah mati walau kau tembak, tidak akan pernah tersalib walau kau salibkan. Karena perjuangan bangsa papua bukan soal makan dan minum, perjuangan bangsa papua adalah soal politik, status hukum Internasional.(Noken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Karena Lihat Paha Putih, Nicolas Mesets dan Frans Albert Yoku Menjaul Orang Papua"

Posting Komentar