Jokowi Sebut Papua Surga Kecil Di Bumi

Keindahan Raja Ampat pun diabadikan Jokowi di akun instagram miliknya. Ia berfoto di depan barisan pulau kecil Raja Ampat
MAJALAHLAPAGO - Perjalanan Jokowi ke Papua makin mengenalkan pulau Papua ke dunia. Termasuk masyarakat Indonesia. Keindahan Papua memang tak dipungkiri. Apalagi usai dikenalnya wisata ternama Raja Ampat. Menampilkan keindahan alam berupa pemandangan pulau-pulau kecil yang sedap dipandang mata.
Hal ini pula yang membuat hati Jokowi jatuh cinta pada Papua. Jokowi bahkan menyebut Papua sebagai surga kecil di bumi. Keindahan Raja Ampat pun diabadikan Jokowi di akun instagram miliknya. Ia berfoto di depan barisan pulau kecil Raja Ampat
Dalam kunjungannya ke Tanah Papua, Jokowi berkunjung ke Merauke, Wamena, Timika, Sorong, Raja Ampat, dan Sorong Selatan.
"Empat malam yang berkesan berada di Tanah Papua. Mulai dari Merauke, terus naik sedikit ke Wamena, di sini listrik mati terus. Lalu ke Timika, Sorong, Raja Ampat dan Sorong Selatan. Semakin sering saya ke tanah Papua, semakin saya percaya bahwa Papua memang surga kecil yang diturunkan ke bumi, semakin tahu masyarakatnya baik-baik dan ramah-ramah. Terima kasih, Papua. #Jokowi," tulis Jokowi di postingan instagramnya.

Nah, Jokowi pun kemudian melontarkan kepada netizen apakah masih membanggakan luar negeri, ketika keindahan Indonesia di depan mata. Pemandangan alam Raja Ampat tak ada duanya. Sebagai tempat wisata yang memiliki keindahan luar biasa.

"Jatuh cinta dengan wisata laut nya. Kita sudah mempunyai tempat wisata yang sangat indah, masih mau liburan keluar negeri? #Jokowi," tulis Jokowi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jokowi Sebut Papua Surga Kecil Di Bumi"

Posting Komentar