Ayo...Siapa Yang Mau Melamar Jupe

Jupe
MAJALAHLAPAGO - Usai Putus dari Gaston, Jupe belum terlihat lagi gandeng co­wok. Tapi tahun ini, Jupe se­rius nikah untuk yang kedua kali.
 
Pergantian tahun ini menjadi harapan tersendiri bagi pedangdut seksi Julia Perez (Jupe). Bila tahun kemarin dia gagal married, tahun 2016 ini, Jupe ingin lepas status jandanya. Jupe cari cowok yang siap untuk diajak ke pelami­nan, bukan pacaran lagi. Siapa yang mau... 

"Saya sudah nggak cari (pac­ar) sekarang ini. Jadi sekarang lebih fokus cari calon suami dari pada pacar. Harapannya sih diberi kesempurnaan sebagai perempuan, dan semoga dapat suami yang baik, pengertian, dan berkomitmen untuk kehidupan saya di masa depan," urai Jupe.

Setidaknya, ada dua pria bule yang pernah mengisi hati pelantun lagu "Belah Duren" ini. Pertama, Damien Perez yang kemudian menjadi suami perta­manya. Tapi sayang, pernikah­annya dengan bule asal Prancis itu kandas.

Drama percintaan Jupe ternya­ta tidak kalah seru dirinya men­jalin kasih dengan pesebakbola Gaston Castanyo. Hubungan yang hampir melangkah ke pelaminan, terpaksa bubar di tengah jalan. 

Padahal, usia Jupe saat ini sudah tidak muda lagi. Pada usianya yang sudah mencapai 35 tahun, Jupe berharap bisa segera menda­patkan jodoh. Belum move on?

"Makanya kalau lihat yang dulu-dulu tuh, pas saya cinta banget sama pria, kadang-ka­dang imannya suka tidak kuat. Mungkin dari situ tidak dikasih (jodoh)," katanya.

"Apalagi kalau cari calon suami atau cowok sejati, itu nggak akan cari perempuan one night stand. Tapi dia cari perempuan baik yang dinikahi untuk selamanya," sambungnya menambahkan.

Perempuan bernama asli Yuli Rahmawati itu pun mengungkap kriteria lelaki pilihannya kelak sebagai suaminya. Apa Pe?

"Intinya kalau pria itu hat­inya baik, paham pekerjaan saya, komitmen, bukan laki-laki yang suka dugem. Karena saya cari laki-laki yang senang di rumah," ungkapnya.

Bintang film Gend­ing Sriwijaya dan Istri Bo'ongan itu men­jelaskan alasannya mematok kri­teria karena pengala­man gagalnya. Dia tidak ingin sem­barangan dalam memilih pasan­gan hidup.

"Kalau saya dari dulu maunya mencintai. Karena saya selalu berharap jika kita memberi, In­sya Allah mendapatkan yang baik juga,” katanya lagi.

Soal lain, eksistensi Jupe seba­gai seleb memang tak diragukan. Hampir tiap hari, body seksi Jupe nongol di layar kaca, baik nyanyi maupun jadi presenter. Yang terbaru, Jupe mengung­kapkan dirinya tengah membuat sebuah program di saluran ber­bagi video YouTube.
Jupe mengaku, YouTube channel yang ia buat tersebut terinspirasi dari sosok artis Inter­nasional, Kim Kadarshian. 

"Aku kan punya insta­gram, Facebook dan Twitter dan mendapatkan respons yang cu­kup baik, jadi kenapa nggak aku buat YouTube," jelasnya.

YouTube channel yang dice­tuskan tersebut berisikan tentang kehidupan keluarga besarnya, komedi, serta drama kehidupan juga aka ia tampilkan.

"Temanya tentang aku sekeluar­ga, kayak ada semua keluarga aku, terus wawancara artis kontrover­sial bisa jadi, ada humoris, drama, pokoknya semua yang disukai masyarakat kita," cetus Jupe lagi.

Pro­gramnya itu sudah ditonton sekitar tujuh ribu penonton sejak dia membuatnya pada 25 Desember tahun lalu. Video berdurasi sekitar enam menit tersebut, nantinya akan lebih banyak ia posting. Jupe menyangkal bahwa video kreativitasnya itu meniru program Kim.

"Ya buat meramaikan pengge­mar-penggemar YouTube, apala­gi memang sedikit sekali Youtu­bers di Indonesia. Dalam dunia entertainment itu saling mengin­spirasi boleh, asal isi kontennya berbeda dan tidak sama dari punya mereka, dan saya tidak meniru mereka," tegasnya.

Jupe mengaku, jika YouTube channel yang dibuatnya banyak dipenuhi sponsor, ia akan me­nyisihkan sebagian hasil keun­tungannya untuk membangun sekolah di daerah Indonesia bagian Timur.

"Targetnya saya mau bikin sekolah di Papua atau Indonesia timur lain. Karena kita di Jakarta banyak hal-hal indah, sedangkan di sana banyak yang tertinggal," katanya.

"Saya maunya dari SD sampai SMA. Tapi kalau bisa maunya sampe kuliah juga. Intinya bantu pendidikan lah. Karena saya in­gin orang menikmati pendidikan gampang," tandas perempuan yang pernah dibui gara-gara kasus cakar-cakaran dengan pedangdut Dewi Persik itu.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ayo...Siapa Yang Mau Melamar Jupe"

Posting Komentar