Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2015 dan Selamat menanti Hari Raya Kelahiran Tuhan Yesus 25 Desember 2015

Ilustrasi foto
MAJALAHLAPAGO - Kita sering berkata Aku sayang kepada ibuku dan aku cinta kepada ibuku. Kalimat itu tidak jarang terlontar dari mulut setiap anak kepada ibunya tetapi yang dipertanyakan apa sikap nyata kita untuk hal itu...?? 

Seorang ibu tidak menginginkan anaknya membawa hadiah, kue di hari ibu atau membawa seikat bunga. Namun ibu berharap memiliki anak yang dapat dibanggakan dari segi sikap dan perilaku.
Tidak ada satupun hal yang dapat menggantikan besarnya perjuangan dan pengorbanan ibu untuk kita. Karena ibu adalah kata yang berarti Dunia bagiku (Mother, A word that means the world to me)
Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, Ibu, kau adalah segalanya dan lebih, Aku sangat mencintaimuTidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu, Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu, Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.

Kau adalah alasan kenapa aku ada.  Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2015 dan Selamat menanti Hari raya Kelahiran Tuhan Yesus 25 Desember 2015.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2015 dan Selamat menanti Hari Raya Kelahiran Tuhan Yesus 25 Desember 2015"

Posting Komentar