Dipilih Untuk Jadi Saksi Kristus

Suasa dalam ruangan Mubes. Foto Nuken
MAJALAHALAPAGO, SURABAYA - Ikatan Keluarga Besar, Pelajar dan Mahasiswa Pegununggan tenggah Papua. Koordinator wilayah (Korwil) Jayawijaya, Tolikara, Puncak Jaya, Yahukimo, Lanny Jaya Surabaya, Mamberamo Tenggah, dan Lanny Sidoarjo mengadakan Musyawara Besar (MUBES) yang ke IV. Hari ini 10 Desember 2016 di Kota Surabaya.

Musyawarah diadakan dalam rangka pergantian pengurus baru "Persekutuan Doa Pondok Kasih (PDPK)". dengan tema  "Dipilih Untuk Jadi Saksi Kristus". 

Atinus Yikwa menjadi ketua baru setelah memperoleh sebanyak 50  suara dari 98 hak suara. dan Iton Tabuni memperoleh sebanyak 48 suara. Atinus akan memimpin PDPK selama dua periode kedepan (2017-2019). Dan Iton jadi Sekretaris I PDPK, Untuk Pengurus Lainnya seperti wakil ketua, Sekretaris II, Bendarahara I dan Bendara II dan Bidang-Bidang akan ditunjukan beberapa hari kedepan oleh Ketua dan Sekretaris I. Wau Selamat ya..!! 

Terima kasih untuk semua kaka-kaka dan kawan-kawan yang sudah memberikan kepercayaan di PDPK ini, Untuk menjalankan visi ini saya tidak bisa menjalankan sendiri tapi minta dukungan kawan-kawan semua" kata Atinus

Sementara itu Iton mengatakan hal yang yang sama. "Terima kasih kaka-kaka semua, sudah memilih kami untuk jadi pengurus baru PDPK. saya siap menjadi sekretaris".

Acara dilanjutkan dengan laporan pengurus  PDPK yang lama. Dan dilanjukan dengan pelantikan pengurus PDPK yang baru dipilih. Acara pelantikan diawali dengan Ibadah syukur. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dipilih Untuk Jadi Saksi Kristus"

Posting Komentar