Nah Ini Dia! 6 Cara Menjaga Hubungan Seks tetap Menakjubkan!

Nah Ini Dia! 6 Cara Menjaga Hubungan Seks tetap Menakjubkan!
PACEKRIBO – Gagalnya ereksi penis tentunya akan merusak hubungan seks dengan pasangan. Dan ini benar-benar bisa membuat frustasi. Nah, berikut ini 6 cara menjaga agar hubungan seks tetap menakjubkan.
Tidur cukup. Tidur yang cukup sangat penting jika ingin mendapakan seks yang menakjubkan dengan pasangan, karena ini memastikan kita masih bisa melakukan beberapa tindakan dengan pasangan. Tidur kurang dari tujuh jam setiap malam dapat mempengaruhi seberapa ereksi karena mengganggu aliran hormon yang mengatur gairah seks. Oleh karena itu pastikan kita cukup istirahat malam ini.
Mengurangi stres. Stres dapat mempengaruhi seberapa keras penis pria dan ini dapat mempengaruhi  hubungan seks dengan pasangan. Stres dan frustasi juga menyebabkan tubuh melepaskan adrenalin yang menyempitkan pembuluh darah dan dapat menghentikan ereksi.
Berhenti merokok. Jika Anda merokok, maka berhentilah! Karena merokok dapat mempengaruhi seberapa ereksi sehingga akan mempengaruhi hubungan seks dengan pasangan. Nikotin menyempitkan aliran darah yang diperlukan untuk ereksi. Merokok juga dikaitkan dengan gairah seks yang rendah.
Hindari monoton di kamar tidur. Monoton di kamar tidur menyebabkan kebosanan yang juga dapat mempengaruhi seberapa ereksi penis pria sehingga mempengaruhi hubungan seks dengan pasangan. Berhentilah melakukan hal yang sama di kamar tidur ketika berhubungan seks dengan pasangan, cobalah untuk kreatif.
Berhenti memangku laptop. Menempatkan laptop di pangkuan juga mempengaruhi seberapa ereksi penis. Ketika ingin memangku laptop, sebaiknya letakkan di atas meja atau permukaan yang keras sebagai gantinya. Panas laptop tidak baik untuk pria.
Posisi yang benar. Menggunakan posisi yang tepat dapt membantu penis ereksi dengan baik. Pastikan posisi yang digunakan membuat merasa nyaman dan jangan terburu-buru.

Nah, tips tadi membantu Anda agar hubungan seks tetap menakjubkan bagi pasangan. (Intisari-Online.com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Nah Ini Dia! 6 Cara Menjaga Hubungan Seks tetap Menakjubkan! "

Posting Komentar