Heboh…!!! Video Sepasang Kekasih Mesum Beredar di You Tube

Ada-ada saja tingkah laku remaja di zaman seperti saat ini
JAKARTA, PACEKRIBO - Belum lama ini seseorang tenaga kerja wanita (TKW) diprotes rekan-rekan seprovesinya lantaran menyampaikan pria Indonesia beberapa buruk. 

Aksinya itu ia tunjukkan dalam video yang diupload di account YouTube. video -mesum_20160730_185815

Nah, saat ini mengedar lagi video di YouTube yang diperankan oleh seseorang wanita. Video itu di posting oleh account “Rangga Sari II” pada tanggal 15 Juni 2016.

Terlihat dalam video berdurasi 3 : 14 detik itu, seseorang wanita memiliki rambut panjang ada di satu ruang berbarengan seseorang pria dewasa. Mereka kelihatannya ada di satu kamar memiliki ukuran kecil serta berniat bikin rekaman video itu.


Keduanya terlihat asik mengobrol sembari bercanda serta lalu tertawa. Kemudian, kemesraan pada keduanya mulai tampak, serta wanita yang kenakan pakaian bunga-bunga itu lalu berbaring. Ia lalu disusul oleh pria yang kenakan kaus biru serta celana jins panjang itu.

Mereka pernah berdialog sebelumnya wanita itu menarik leher si pria untuk mendekat ke berwajah, lantas lalu terlihat seperti berciuman. Tak tahu mereka mengerjakannya sampai sejauh mana, tetapi yang memiliki account menuliskan dalam judul videonya “TKW Di Singapura Ditidurin Cowok Bangladest, ” tulisnya.

Baca juga: Lulusan Sekolah, Belasan Pelajar di Kota Jombang Gelar Pesta Seks

Sampai berita ini di buat, video itu sudah diliat sejumlah 37. 399 kali.Video itu memperoleh banyak komentar dari netizen.

“Memalukan, ” kata Bang juned Bima.
“Kok murahan teman,, kok gk onok regane blss,, wong wedok,, gratisaannn, ” kata Endang Coe.
“Miris bgt.. Tingkah orang 1 smua tkw terkena, ” tutur Ayoen Ai ni.
“Philippines tu cewek,,, bukanlah Indo, ” kata Mikiy sunshine.

“Kata cowok itu ceweknya orang indo.. dia dapat bhs melayu.. di account facebooknya ada video fullnya tetapi telah di kunci krena byk orang yg menghujatnya dengan kata lain sangat porno.
argumen lelaki banglades itu unggah videonya lantaran sakit hati pd wanita itu membawa kabur duit cas dikamarnya 20 juta rupiah.. kalung emas serta arloji. kata lelaki itu., ” jawab Rangga Sari II, yang memposting video itu.

“Ohh ini kan yg bunuh diri minum sabun itu, ” kata Fifit Raoping. Maaf videonya tak dapat kami tayangkan, lantaran pertimbangan spesifik. (tribunnews. com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Heboh…!!! Video Sepasang Kekasih Mesum Beredar di You Tube"

Posting Komentar