Bendera Bintang Fajar Berkibar di Kandang Bayern Munchen

Foto pertunjukan budaya Melanesia di kota Munchen itu dihadiri oleh banyak orang baik wisatawan maupun penduduk setempat
JAYAPURA, PACEKRIBO - Bagi penggila bola tidak lazim dengan sebutan Allianz Arena. Stadion yang dijadikan home tim Bayern Munchen tersebut mencatatkan sejarah bagi perjuangan rakyat Papua Barat yang ingin lepas dari kolonialisasi Indonesia.
Berkat perjuangan dari utusan bangsa Papua, kampanye pembebasan Papua Barat dari negara Indonesia semakin mendunia. Kampanye untuk lepas dari penjajahan negara Indonesia dilakuakan dengan berbagai cara, baik diplomasi, lobi dan juga beberapa hal lainnya. Kali dalam pertunjukan budaya di Jerman bendera Bintang Fajar yang merupakan simbol perjuangan pembebasan nasional Papua Barat dikibarkan bersama beberapa bendera negara-negara Melanesia lainnya .
Foto pertunjukan budaya Melanesia di kota Munchen itu dihadiri oleh banyak orang baik wisatawan maupun penduduk setempat
Diberitakan pertunjukan budaya Melanesia di kota Munchen itu dihadiri oleh banyak orang baik wisatawan maupun penduduk setempat. Dalam pertunjukan itu ditampilkan budaya Melanesia dari beberapa negara ras Melanesia. (Free West Papua Campaign Germany)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bendera Bintang Fajar Berkibar di Kandang Bayern Munchen"

Posting Komentar