7 Fakta Seputar Pramugari Cantik dan Foto Panasnya



Ilustrasi foto
SURABAYA, PACEKRIBO - Masyarakat Surabaya dihebohkan dengan berita tentang pemerasan yang korbannya pramugari cantik, DA, 24. Si cantik itu diperas untuk menyerahkan sejumlah uang, jika tidak, pelaku akan menyebarkan foto seksi dan tanpa busananya ke publik. Dia pun melaporkan pemerasan itu ke Polrestabes Surabaya, Minggu (5/6). 
“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerasan ini,” kata Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade Waroka  di Surabaya, Minggu (5/6). 

Berikut 7 fakta menggelitik seputar pramugari cantik dan foto panasnya:
1. Berawal dari WA sang pacar
Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade Waroka mengatakan DA memang telah beberapa kali mengirim foto-foto ke aplikasi WhatsApp (WA) sang pacar, AG. Keduanya memang sudah cukup lama menjalin kasih dan tidak ada masalah. 

2. Sang pacar minta DA mengirim foto panasnya
Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan DA, GA mulai nakal. Dia dengan meminta sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang pramugari mengirimkan foto-foto seksi ke WA miliknya. Bahkan GA juga meminta DA mengirim foto dirinya tanpa mengenakan busana. Setelah mengirimkan foto-foto tersebut, tidak ada keanehan pada hubungan mereka berdua. 

3. Kaget ada yang mengirim foto
Sejatinya hubungan DA dan GA tak ada masalah. Hingga tiba-tiba muncul seorang tak dikenal mengirimi DA dengan foto-foto panasnya. Padahal foto panas itu hanya dikirim DA ke sang pacar AG. 
Belum hilang rasa kagetnya, korban semakin terkejut saat pemilik nomor tak dikenal itu meminta sejumlah uang disertai ancaman. “Pelaku mengancam korban akan menyebarkan foto-foto syur itu jika dia tidak mau membayar sejumlah uang,” lanjut Ade. 

4. Pernah setor Rp 24 juta
Karena panik, DA pun akhirnya menuruti permintaan pelaku untuk mentransfer sejumlah uang. “Pelaku minta uang Rp 24 juta,” terangnya.
Ternyata pelaku belum puas dengan uang yang sudah diberikan DA. Beberapa minggu kemudian, pelaku yang sama kembali melakukan pemerasan. Hingga akhirnya korban lapor ke polisi. 

5. Sang pacar diperiksa, hasilnya…
Menurut Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade WarokaAde, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap AG, pacar korban. 
“Namun dari hasil pemeriksaan tersebut, AG memang tidak terbukti menyebarkan foto syur pacarnya hingga melakukan pengancaman,” kata Ade. 

6. Dilandasi rasa sayang
Berdasarkan pemeriksaan korban, DA mengaku dirinya tidak curiga dengan sang pacar. Karena itulah DA menurut saat diminta mengirim foto panasnya. DA mengaku melakukan hal tersebut karena dilandasi rasa sayang terhadap AG.

7. Akan periksa teman-teman AG. 
Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ade Waroka mengatakan akan memeriksa beberapa teman AG. Sebab, bisa jadi handphone AG dibajak atau ada teman yang iseng membuka-buka handphone AG. “Kami masih akan memeriksa teman-teman AG. Sebab, kami menduga jika kasus ini melibatkan ahli IT (information technology, Red),” papar Ade. (jpnn)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "7 Fakta Seputar Pramugari Cantik dan Foto Panasnya"

Posting Komentar