Pelaku Penusukan Kayu di Kemaluan Gadis Manado Terinspirasi dari Kasus Eno

Ilustrasi
MANADO, PACEKRIBO - Pelaku pemerkosaan dan penusukan kayu di keluan gadis manado, Ag (15), mengaku mendapat inspirasi melakukan hal keji tersebut dari kasus Eno di Tangerang.
"Saya terinspirasi dari cangkul yang dimasukan ke kemaluan seorang perempuan, saya lihat beritanya di televisi," kata tersangka N, Senin (6/6/2016).
Tersangka N juga mengaku, sebelum menusuk kayu di bagian kemaluan korban, dirinya sempat memperkosa korban.
"Sebelum menusuk kayu ke korban saya dan teman saya memperkosa korban. Setelah selesai memperkosa korban saya melihat ada kayu dan menusuk ke kemaluan sebanyak tiga kali," ujarnya.
N menambahkan, perbuatan tersebut dilakukannya karena kepada korban. Meski begitu, ia mengaku, menyesali perbuatannya tersebut. "Saya menyesal atas perbuatan yang saya lakukan," tuturnya. (okezon.com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pelaku Penusukan Kayu di Kemaluan Gadis Manado Terinspirasi dari Kasus Eno"

Posting Komentar