Himapa UNMERBAYA: Disini Kita Akan Membangun Tali Persaudaraan Tanpa Membedakan Antara Satu Sama Yang Lain

Himapa Unmer Gelar Rapat Umum Anggota
SURABAYA, MAJALAHLAPAGO - Unit Kegiatan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Papua, Universitas Merdeka Surabaya (UKM-HIMAPA UNMERBAYA) mengelar Rapat Umum Anggota (RUA) ke 1. Sabtu, 22/04/2017.

Thema: Bangkit Bersama Generasi Depan Papua dan se-Tanah Air.  Sub Thema: Dengan Adanya Himapa ini, mahasiswa/i Universitas Merdeka Surabaya menjadi satu hati, satu tujuan, melangkah bersama, meningkatkan tali persaudaraan antara satu sama lain.

Wegias wenda sebagai selaku panitia penyelengara Rapat Umum Anggota (RUA) menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Panitia. "Saya sebagai ketua penyelengara menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan semua, atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

"Walaupun banyak hambatan, namun itu bukan masalah, ini sebagai pelajaran untuk kedepan lebih baik lagi". Tutur Wegias dalam sambutannya.

Kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) ini, Sodara Detinus Yikwa menjadi ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Papua, Universitas Merdeka Surabaya (UKM-HIMAPA UNMERBAYA) untuk periode 2017/2018. Setelah memperoleh 15 Suara dari 35 Anggota tetap. Kalahkan Nopias Yanengga 10 Suara. Dan Mendiron Yigibalom. 10 Suara.

Detinus Yikwa Ketua terpilih dalam sambutanya mengatakan "Kita akan kerja sama dalam organisasi ini, Terima kasih kawan-kawan HIMAPA UWP atas kerja samanya”.

“Disini kita akan membangun tali persaudaraan tanpa membedakan antara satu sama yang lain, tentu saja organisasi ini untuk kita belajar bagaimana cara memimpin banyak orang. Dengan dasar ini, saya mengajak kepada kawan-kawan Mahasiswa Papua UNMERBAYA untuk bergabung dan menjalankan kegiatan sesuai dengan program kerja. Untuk kepengurusan yang lain seperti wakil ketua, bendara, sekretaris dan bidang-bidang lain akan kami lengkapi dalam waktu dengan”. Tutur ketua terpilih.

Sementara itu, Yendi Murib. Mantan ketua Himpunan Mahasiswa Papua, Universitas Merdeka Surabaya (UKM-HIMAPA UNMERBAYA) memberikan masukan kepada ketua terbaru. “Semoga menjalankan sesuai dengan visi dan misinya ketua terbaru.


“Saya sedikit mau pesan kepada ketua baru bahwa, apa yang tidak baik tinggalkan, dan apa yang baik lanjutkan, kekurangan saya selama menjadi ketua menjadi pelajaran untuk kedepan”. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Himapa UNMERBAYA: Disini Kita Akan Membangun Tali Persaudaraan Tanpa Membedakan Antara Satu Sama Yang Lain"

Posting Komentar