Turnamen Paradise Cup 2016, Guna Mempersatukan Kita Seluruh Pelajar Dan Mahasiswa Papua di Surabaya

Rapat panitia turnamen Paradise Cup 2016 menetapkan beberapa agenda. Rapat berlangsung Asrama Maibrat Somolow Waru timur. Minggu 22/5/2016

SURABAYA, PACEKRIBO -  Akan gelar Turnamen Paradise Cup 2016   bergengsi di kota Surabaya, antara pelajar dan masyarakat Papua di Surabaya . dalam turnamen Paradise Cup ini guna menjalin persahabatan dan kekeluargaan Pelajar dan masyarakat Papua. 

Pada hari Minggu 22/5/2016 panitia menetapkan beberapa agenda pertemuan yang di sepakati bersama oleh panitia turnamen Paradise Cup 2016. Rapat berlangsung Asrama Maibrat Somolow Waru timur.

" Turnamen akan berlangsung stenga kompetisi, dan tempat pertandingan paradise cup Gor Brawijaya, Dalam turnamen ini akan ada 24 empat team Futsal seluruh sorong sampai raja empat” Akan bertanding dalam turnamen ini . Tutur ketua penyelengara.

Pendaftaran telah di sepakati per team Rp 500.000 (Lima ratus Ribu) dan hadia Total Rp.15.000.000 (lima belas juta) maka masing masing panguyuban segara mempersiapkan team kebangaan, dan wajib Ikut Partisipasi dalam turnamen ini tutur eglon.
Dan turnamen paradise cup ini juga, guna  mempersatukan kita seluruh pelajar dan mahasiswa maupun  masyarakat Papua yang berdomisili di Surabaya.

Pelajar, Mahasiswa, maupun masyarakat wajib suport kegiatan ini, karena "persatuan tanpa batas persahabatan sepajang masa" maka   dalam pertandingan ini juga, akan ada pentas seni dan budaya dari tiap suku etnis  yang ada di Papua,   yang akan di kemas secara rapi.

“begitu jadi pace mace trada ko tra rame”  Ungkap Ketua Paniti Eglon S Tarami S.P.d. saat di diwawancara.

Penulis: Nies T

Editor: Noken

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Turnamen Paradise Cup 2016, Guna Mempersatukan Kita Seluruh Pelajar Dan Mahasiswa Papua di Surabaya"

Posting Komentar