Masyarakat Kalimantan selatan kroyok Mahasiswa Papua

Ilst
KALIMANTAN, PACEKRIBO -  Tindakan kriminal terhadap Salah satu Mahasiswa Papua terjadi di kalsel dini hari 12 /5/2016 yang lalu, dalam laporan yang kami pantau mahasiswa yang jadi korban ancaman kekerasan tersebut,ditabrak dengan sepeda motor dan dianiaya oleh aparat keamanan Hanya gara-gara berteriak Papua merdeka.di Depan Pembatuan banjar baru provinsi kalimantan selatan.

Korban yang di kepung dari aparat keaman berpakean preman. korban tersebut Eferison. Mahasiswa papua fakultas Teknik Sipil di salah satu perguruan tinggi di Kota Banjarbaru.

kronologi Peristiwa ini terjadi sore di jalan depan lokalisasi Pembatuan, Landasan Ulin, Banjarbaru. Eferison yang dikejar oleh beberapa warga dan aparat keamanan "Pembatuan akhirnya korban jatuh disudut geng setela di tabrak dengan sepeda motor yg dikendarai oleh aparat.korban kemudian dibawah ke Polsek Banjarbaru untuk diperiksa".tutur laporan yang kami terima oleh kerabatnya

Kerabatnya Memohan Pihak penanganan hukum segerah Menangi kasus ini tutur  kerabat saat pantauan kaonak  media online Memohon  kepada komnas HAM segerah memantau aksi brutal anggota yang berpakean preman ini Mohon advokasi nya tutu krabatnya. (Nies Tabuni)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masyarakat Kalimantan selatan kroyok Mahasiswa Papua"

Posting Komentar