Hati Saya Tetap Bintang Kejora Kawan

Tuan Utuh Ys, Aktivis AMP komite Kota malang
MALANG, PACEKRIBO - Sudah 54 tahun indonesia menduduki wilayah papua namun sampai saat ini indonesia tidak mampu mengindonesiakan orang asli papua, apa lagi organisasi boneka seperti GEMAPI.
"saya perna mengikuti organisasi GMNI namun hati saya tetap Bintang Kejora, kawan GMNI yang konon katanya nasional tidak pandang golongan, suku, agama, dan ras itu hanya topeng belaka, saya sendiri suda melihat realitas, ngomongnya gede namun implementasinya nol, asal anda tauh semua hegemoni itu hanya untuk kepentingan partai politik atau kepentingan pengguasa, GMNI itu ada buat kaderisasi paham partai PDIP".
Kalian buat GEMAPI juga tujuannya jelas untuk kepentingan Devide et impera adu domba sesama orang asli papua.
Dengan demikian dapat memper panjang penindasan di tanah papua, kalian itu hanya boneka sebagai mainan parah pemangku kepentingan seperti penguasa politisi negara kolonial indonesi yang tuannya imperialisme.

Penulis adalah aktivis aliansi mahasiswa papua komite kota malang.
Editor: Nuken

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hati Saya Tetap Bintang Kejora Kawan"

Posting Komentar