Luar Biasa..!! Ternyata Alam Papua Menolak Marisan Merah Putih Di Wilayah Wamena

Masakan yang masih Menta tanda menolak
hadirnya BMP di Wamena
(Foto/ Wene Helakombo)
WAMENA, PACEKRIBO - Acara bakar batu yang diadakan oleh sekelompok orang papua yang atas namakan rakyat papua yang bergabung dalam Barisan Merah Putih (BMP) ' Gagal membuktikan bukti dalam ujicoba masak bakar batu perang dengan istilah (WIM OGI) pada tanggal 15 Juni 2016,bersamaan aksi KNPB se-papua menyangkut penolakan berbagai kebijakan pemerintah pusat dan mendukung penuh ULMWP atas masuknya bangsa Papua di MSG full member.

Sangat disayangkan kepada sepentolan BMP asal Distrik Kurulu dan Libarek ternyata masakannya tidak pada sasarannya, dan membuktikan gagal atau tidak berhasil mempertahankan NKRI di tanah Papua, karena sesuai amanat budaya orang balim bahwa jika masakannya terbukti menta satu helai daun saja sangat membahayakan. 

Dalam kegiatan akar batu masakan yang dimasak semua mentah sehingat tidak dapat dikonsumsi/makan oleh masyarakay yang bergabung dalam BMP itu.

Tanah Papua membuktikan bawah BMP harus dihancurkan karna terbukti  masakan sayur,jagung,ayam dan ubi semuanya mentah ditengah-tengah. (wene helakombo)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Luar Biasa..!! Ternyata Alam Papua Menolak Marisan Merah Putih Di Wilayah Wamena"

Posting Komentar