Pelajar dan Mahasiswa Papua Surabaya Dengan tegas Menolak Organisasi Yang Mengatasnamakan Mahasiswa Papua

Foto : resmi usaiPelantikan Bela negara di lantik di aploading Acound  Facebook  Willi H
"Pelajar Mahasiswa Papua Surabaya Menyatakan Sikap dan Menolak Keras keberadaan Organ yang Mengatasnamakan kami Orang Papua Surabaya Oleh kepetingan Tertentu, yang Mana menjebak kami Orang Papua"

MAJALAHLAPAGO, SURABAYA - Seluruh Pelajar Mahasiswa Papua Surabaya Mengadakan Pertemuan besar-besaran. Yang kini di akomodir Oleh Organ Induk Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua  (IPMAPA) Surabaya. dengan Agenda pembahasan “Ormas sejenis yang mengatasnamakan mahasiswa papua/masyarakat Papua. pertemuan ini berlangsung pada  sabtu 18/06 2016, dimulai pukul 16.30-19.10. asrama  Kamasan III Surabaya.

Dalam Pertemuan besar ini, Di hadiri Puluhan Pelajar mahasiswa Papua, dari Sorong sampai Merauke, yang di organisir oleh Organ Induk IPMAPA Sebagai Payung .
Foto saat petemuan Besar besarn di lakukan Oleh Ikatan pelajar papua surabaya Potret Doc
di selah Pertemuan ini juga di hadiri oleh,  Teman Teman Bela Negara Mempresentasekan Profil  Tutur " Willy H menyelaskan apa itu bara atau organisasi Pembela Negara?  “Bara itu adalah pemebela negara. Tujuan utama adalah bela negara bukan menantang IPMAPA atau AMP”. “Bela Negara untuk membela kita sesama, disini bukan menentang ade-ade sendiri. Willy ambil contoh, misalkan dijalan ada orang baku pukul lalu kita yang mendamaikan.  Menurut willy “saya masuk disini karena saya di suruh. maka saya di lantik Sebagai Onggota Pembela Negara,   saya tidak punya tujuan lain, saya mau kita mengamankan kota surabaya”. Kata willy “Saya baru dilantik di Jakarta untuk menjadi anggota bela Negara (BARA), Kami ada tiga orang tutur wili h

sampai saat ini saya belum membentuk keanggotaan bela negara ini, saya ini pecahan dari anggota TNI AL, AU, AD, tapi saya tidak pegang senjata. Tutur willy H, ‘’Saya dilantik oleh, Bapak Eki Jusuf. direkomendasikan oleh Bapak Mentri Politik Hukum dan HAM . Saya dilantik saat itu sampai saat ini. dan tugas saya adalah untuk merekrutmen anggota”.tutur willy H .saat Persentasekan Profil arti dari Pembela Negara.

Maka Dalam Forum bersama ini, di hadiri seluruh Mahasiswa Papua  dari Sorong sampai Merauke, yang kulia di surabaya, Di bawa naungan Organ induk  IPMAPA, sebagai organ tertinggi di Kalangan Pelajar Papua Surabaya.

Menyaksikan profil Bela Negara yang presentasekan Oleh Willy saat Pertemuan Besar besaran Dilakukan, di Kamasan III Surabaya. melihat  Ideologi Orang Papua sendiri tidak sama, dengan Organ Yang di Presentasekan Oleh Sdr Wily H, sebagai Anggota Bela Negara. Maka  Seluruh Mahasiswa Papua  Menyetujui dan menolak keras keberadaan “Organisasi BARA atau Bela Negara tersebut atapun ormas lain! yang mengatasnamakan Mahasiswa Papua Surabaya.
Foto tema pertemuan seluruh  mahasiswa papua surabaya, potert nelky walela
Kesepakatan hasil Forum  ini di  Bacakan Oleh Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua Surabaya. J,Ukago usai pertemuan di kamasan III jln kalasan Pacar keling. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pelajar dan Mahasiswa Papua Surabaya Dengan tegas Menolak Organisasi Yang Mengatasnamakan Mahasiswa Papua "

Posting Komentar