Mencoret Baju SMA Dengan Gambar Bendera Bintang Kejora, Mina & Anasthasya Meminta Maaf Kepada Pemerintah Republik Indonesia

Foto mina mabel dan anasthasya mabel(Ilst)
MALANG, PACEKRIBO – Hari ini sabtu 14/05/2016, Mina Mabel dan Anasthasya mabel meminta maaf kepada pemerintah Republik Indonesia terkait dengan beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 07/05/2016. Mencoret baju SMA dengan gambar Bendera Bintang Kejora yang merupakan simbol perjuangan Bangsa Papua Barat (West Papua). 

Mereka (Mina dan Anasthasya) mencoret baju SMA Setelah mendengar hasil ujian nasional, di Kota Malang Jawa Timur. Berikut ini kutipan dari Mina Mabel dan Anasthasya mabel:

“Kami mina Mabel dan anasthasya Mabel mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia, atas kejadian selama beberapa hari yang lalu.

Bahwa kami Mina Mabel dan Anasthasya mabel setelah dengar hasil kelulusan mencoret baju seragam SMA dengan menggunakan simbol Bendera Bintang Kejora. yang merupakan simbol perjuangan Bangsa Papua Barat (West Papua).

Setelah kami ikut kegiatan ADEM di surabaya selama tiga hari dari hari senin 9 Mei sampai rabu 11 Mei 2016, kami terarahkan dan termotivasi oleh pemerintah Pusat. Kami Mina Mabel dan Anasthasya Mabel baru menyadari bahwa papua masih belum terlepas dari NKRI, dan pemerintah Indonesia menyekolahkan kami untuk membangun papua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada negara indonesia. Kami 100% Papua dan 100% indonesia.

Itulah kutipan dari Mina Mabel dan Anasthasya mabel.

Editor: Nuken.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mencoret Baju SMA Dengan Gambar Bendera Bintang Kejora, Mina & Anasthasya Meminta Maaf Kepada Pemerintah Republik Indonesia"

Posting Komentar