Pelajar, Mahasiswa, dan Masyarakat Papua di Kota Surabaya Memperingati Hari Kematian Tuan Arnol C.Ap Yang Ke 32 Tahun

Ikut berpastisipasi dari kawan-kawan persekutuan mahasiswa Katolik se-Indonesia (PMKRI). Potret Nies Tabuni
SURABAYA, PACEKRIBO - Hari selasa 26/4/2016, Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Papua di surabaya memperingati hari kematian Tuan Arnol C.AP Yang Ke 32 Tahun, yang telah dibunuh oleh kolonial indonesia. Acara diadakan di Kamasan II Surabaya, dimuali dari jam 18-22.00.

Di peringati oleh Generasi Tuan Arnold C.Ap juga dihadiri dari persekutuan mahasiswa Katolik se-Indonesia (PMKRI), Aktivis Aliansi Mahasiswa Papua AMP dan seluruh pelajar dan Mahasiswadan masyarakat Papua Yang ada di kota Surabaya, Sidoarjo dan Madura.

Dalam memeperingati hari kematian Tuan Arnold .C .AP sebagai Musisi legendaris Papua,  Pelajar Mahasiswa, dan masyarakat masyarakat melakukan beberapa kegiatan seperti Pembacaan Puisi, Orasi Panggung Bebas. Persembahan Lagu Live Music Dan Komedy Papua ( MOB).

Kegiatan tersebut berjalan Lancar dan Meriah, Namun ada Kawal ketat dari Pihak TNI/POLISI,
Kawal ketat dari Pihak TNI/POLISI, Poteret Frans A. Madai
“Puji Tuhan acara ini kami lakukan karena campur tangan Tuhan Yesus bukan karna kami penyelengara kami hanya meneruskan estafet legendaris Papua itu semua anugerah Tuhan dan suatu saat Orang Papua akan senyum dan Menjadi Tuan diatas tanah mereka kami kata Nies tabuni.


Tidak ada kata lain, Hanya Satu kata Lawan, untuk menentukan Hak kami sebagai bangsa yang berhak mendapatkan kemerdekaan itu ".ungkap penyelengara Ivent Mambesak Day Yang Ke 32. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pelajar, Mahasiswa, dan Masyarakat Papua di Kota Surabaya Memperingati Hari Kematian Tuan Arnol C.Ap Yang Ke 32 Tahun"

Posting Komentar