Koncer Music, Festival And Show Model Papua Segera Diselenggarakan oleh Panitia Natal dan Seminar di Malang

Koncer Music,Festival And Show Model Papua akan segera diselenggarakan oleh Panitia Natal dan Seminar IKB-PMPJ Se-jawa dan bali di Bali di Malang
SURABAYA, PACEKRIBO - Koncer Music,Festival And Show Model Papua akan segera diselenggarakan oleh Panitia Natal dan Seminar IKB-PMPJ Se-jawa dan bali di Bali di Malang,”Dengan julukan Forum Anak Panah (FAP) Creativity,sesuai dengan maksud dari dibentuknya forum anak panah yaitu untuk menyatukan mahasiswa Papua Se-Jawa dan Bali,yang mana ide tersebut lahir karena terjadinya dinamika organisasi dalam wadah IKB-PMPJ Se-Jawa dan Bali beberapa tahun terakhir ini.”di semarang 29/12/2016.

Dengan itu mahasiswa yang tergabung dalam wadah IKB-PMPJ Se-Jawa dan Bali yang mana adalah Jayawiyaja, Mamberamo Tengah , Yalimo,Nduga dan Lani Jaya- Jakarta. Telah merencanakan untuk mengadakan ivent.”Koncer Music,Festival And Show Model Papua” bertempat di Bali oleh Panitia Natal dan Seminar 2017-2018 di Malang.

“Maksud dari diselenggarakannya kegiatan ini tidak hanya bermaksud dalam rangka pencarian dana guna menyukseskan kegiatan Seminar dan Natal, Namun lebih dari itu sebagai wujud bangga akan budaya atau identitas serta melestarikan budaya tersebut seperti, itu ungkap Nelkinus.w selaku Pengurus BPH dan juga Panitia Seminar dan Natal.”Rabu/14/2017.

Dengan julukan FAP Creativity, oleh mahasiswa Papua Se- Pegunungan Jayawijaya didalam naungan organisasi Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Jayawijaya, Papua (IKB-PMPJ) Se- Jawa dan Bali, akan segerah menyelengarakan event “Concert Music, Festival And Show Model Papuan” 2017.

Adapun kegiatan Koncer Music,Festival And Show Model Papua tersebut akan hadir atau adakan di tiga kota besar di indonesia yaitu, Bali,Jayapura dan Malang.mengenai tanggal dan waktu seperti yang tertulis di bawah dengan estimasi biaya yang tidak tentu.

Adapun kegiatan dan waktu pelaksaan acara tersebut diantaranya:



Kutai, Bali 23 Juni 2017
Show Model Melanesia And Festival Culture Papuan

Jayapura, Papua 08 Agustus. 2017
Show Model Papuan And Concert Music

Malang, JATIM 24-1 januari 2017
“Seminar dan Natal”

Dengan demikian demikian sangat diharapkan bantuan atau
dukungan semua pihak dalam hal ini, Mahasiswa sendiri,Tokoh-tokoh dan
lembaga-lembaga untuk mendukung dalam bentuk apapun dengan harapan acara Natal
dan Seminar tersebut dapat sukses sesuai dengan harapan.

Informasi dan contact selantjunya silahkan hub/kunjungi pada laman http://www.Forumanakpana.com untuk melihat perkembangan maupun rencana-rencana yang telah diagendakan oleh Panitia penyelenggara. (*)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Koncer Music, Festival And Show Model Papua Segera Diselenggarakan oleh Panitia Natal dan Seminar di Malang"

Posting Komentar