Jokowi Tidak Akan Pernah Mensejahterakan Rakyat Papua

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat penyerahan bantuan makanan tambahan di SD YPKP Bonaventura, Sentani, Jayapura, Senin (17/10/2016).
MAJALAHLAPAGO, JAYAPURA - Rakyat Papua Yang saya cintai, jangan pernah berharap kepada kolonial untuk sebuah perubahan.
Presiden Kolonial Joko widodo, datang ke papua hanya untuk memuluskan praktek kolonialisme di papua.
Jokowi tidak akan pernah mensejahterakan dan rakyat papua, Presiden pembohong itu datang hanya salah bentuk pencitraan nama baik Indonesia di internasional yang saat ini, sedang menyoroti Pelanggaran HAM di West Papua.
Rakyatku jangan terlena dengan hegemoni kolonial indonesia di Papua. Semua tawaran Jokowi hanya untuk memperkokoh kolonialisme dan kepentingan Imperialisme dan kapitalisme global di West Papua.
Resmi Jokowi-JK sesungguhnya pembunuh yang berdarah dingin sama seperti dengan pendahulunya.
Jokowi hentikan janji palsu terhadap rakyat papua, rakyat Papua tidak pernah minta uang, minta pembagunan dan kesejahteraan yang ko janjikan.
Permintaan rakyat Papua pengakuan hak politik dan memberikan ruang bagi rakyat papua menentukan nasibnya sendiri Self Determination melalui (REFERENDUM) sebagai solusi dan mekanisme demokratis yang berlaku di internasional.
Masa depan bangsa Papua adil makmur den kebebasan abadi itu ada didalam Papua Yang mereka.Rakyat Papua jangan terlena dengan kemunafikan pemerintah indonesia dan tetap fokus dan dukung ULMWP. (ONES N. SUHUNIAP. SEKJEND KNPB PUSAT).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jokowi Tidak Akan Pernah Mensejahterakan Rakyat Papua"

Posting Komentar