Resmi..!! Dibuka Pendaftaran Turnamen Futsal Dan Volly APLANNY CUP II Dikota Malang

Turnamen FUTSAL LANI CUP I, Dalam rangkah pencarian Dana Natal dan Seminar Bersama, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lani se-jawa dan bali di surabaya 04-07 Agustus 2016. Foto Wemi W.
MALANG, PACEKRIBO - Panitia turnamen mengatakan, mulai dari Hari ini jumat, 19/08/2016 resmi dibuka pendaftaran turnamen Futsal Putra/Putri dan Volly putra/putri APLANNY CUP II dikota malang. 
Turnamen ini diadakan dalam rangka pencarian Dana Natal dan Seminar bersama, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lani (HIPMALANI) Se-Jawa dan Bali.
Panitia turnamen Futsal dan Volly APLANNY CUP II mengajak sumua kawan-kawan untuk mengambil bagian dalam turnamen ini “Kami membuka pendaftaran turnamen APLANNY CUP II, Ayo daftarlah, daftar lebih banyak team juga tidak papa, biar lebih rameh.

Turnamen ini bukan hanya cari dana Natal dan seminar, Tetapi Demi Kekompakan anggota A.Alapame Demi Mencapai Tujuan. Dan  Guna Menjaga Tali Persaudaraan.
Sesuai dengan hasil pertemuan Panitia Penyelenggaraan Turnamen APLANNY. CUP II. Forum Bahkan seluruh anggota ( IPMLJ-A,ALAPAE ) Korwil Se-Malang Raya

Bahwa Memutuskan Bahwa Untuk Uang Pendaftaran:

1.      Futsal Putra Dan Putri Rp. 300,000/Team
2.      Volly Putra Dan Putri Rp. 250,000/Team.

Pertemuan panitia penyelenggaraan turnamen APLANNY. CUP II


Hari Pelaksanaan Turnamen Futsal dan Volly APLANNY CUP II jatuh pada Tanggal. 5 September 2016 Sampai Selesai. Untuk itu, setiap team Yang mau daftar, bisah daftar mulai dari sekarang kepada Panitia Bersangkutan. Dan Untuk seluruh anggota ( IPMLJ-A,aLAPAE ) Korwil Se-Malang Raya. Diwajibkan sesuai dengan ( Per Sektor ) yang ada dan ini wajib daftar.

Untuk Informasi lebih lanjut bisah hubungi panitia turnamen NO HP: 081223028073
081259665298 (Parmin Wenda, Moses Yigibalom, Yos Murib)
Sekian dan terimakasih atas kerja sama-nya, kepada seluruh anggota lanny, anggota (IPMLJ-A,aLAPAE) Korwil Se-Malang Raya. (Parmin)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Resmi..!! Dibuka Pendaftaran Turnamen Futsal Dan Volly APLANNY CUP II Dikota Malang"

Posting Komentar