Pesan Untuk Mahasiswa Papua

Penerimaan mahasiswa baru ikatan keluarga besar pelajar dan mahasiswa papua se-pegununggan tenggah papua  di kota surabaya Tahun 2015, Foto Nuken
"To Students of Papua...
Salam Pembebasan!
[Bersama Kebenaran Sejarah, Sang Bintang Kejora]


SURABAYA, PACEKRIBO - Kawan-kawan Mahasiswa di tanah kolonial, yang ada di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulaweisi, jangan terprovokasi dengan situasi yang dibuat oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, lakukan saja aktifitas sebagai mahasiswa dan tidak boleh mengurung diri dalam kesendirian.

Di asrama-asrama paguyuban, kontrakan, kos-kos, segera! Ikuti informasi dan libatkan diri di Asrama Mahasiswa Papua setempat.

Baca juga: Inilah Himbauan Dari Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Surabaya

Dinamika Perjuangan dan kesadaran rakyat hari ini membuat oknum-oknum penguasa Indonesia gelisa, ibarat cacing kepanasan. Untuk itu, penjajah dan imperialis tidak bisa melihat diri anda sebagai oknum yang tidak tahu-menahu tentang "Papua." Anda akan dipandang sebagai 'Satu Papua'.

Kita adalah sama, berasal dari satu sistem penindasan. Kita akan dibenturkan oleh oknum dan kelompok reaksioner tertentu adalah bukti bahwa raja penindas takut kehilangan Uang,Tahta dan Harta. Segala bentuk penjajahan akan dilakukannya, seperti; Pembohongan publik, Pembodohan Sejarah, melanggar hukum, pelanggaran Hak Asasi Manusia, dan lainnya.

Baca juga: Seluruh Pelajar Mahasiswa Papua Surabaya Menolak Organisasi Yang Mengatasnamakan Mahhasiswa Papua

Untuk itu, Mahasiswa Papua di luar Tanah Air, West Papua, segera! Ikuti informasi dan libatkan diri di Asrama Mahasiswa Papua setempat. Sekali lagi jangan terprovokasi terhadap oknum-oknum atau pun kelompok-kelompok di luar dari Asrama Papua, dan satukan pikiran dalam kelompok-kelompok diskusi bersama.

Salam Revolusi!

[Persatuan Tanpa Batas, Perjuangan Sampai Menang]

Tanah Air, 23 Juli 2016


To Students of Papua...

Salam Pembebasan!

[Bersama Kebenaran Sejarah, Sang Bintang Kejora]

Sumber: www.anginselatan.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pesan Untuk Mahasiswa Papua"

Posting Komentar