Ekspedisi Yang Dilakukan Oleh NKRI Tidak Ada Keuntungan Bagi Rakyat Papua

Penjambutan TIM ekspedisi di pelabuhan jayapua papua
SURABAYA, PACEKRIBO - Ekspedisi yang dilakukan oleh NKRI dalam hal ini TNI,POLRI, BIN,KOPASSUS, BAISS dan lembaga pemerintahan lainya ini tidak ada keuntungan bagi rakyat papua. Rakyat papua sudah pintar tidak seperti dulu (Tahun 62an-69an) bikin bodoh rakyat papua tukar harga diri dengan sebungkus nasi.

Kegiatan ekspedisi ini murni pengalian isue Pelangaram HAM berat yg dilakukang oleh negara mengkuak di mata Dunia internasonal dan isue hak politik rakyat papua barat hangat di masyarakat internasional khususnya Pasifik hingga isue dialog yg ditangapi oleh Melanesia Speac Group (MSG) untuk mediasi dialog papua vs indonesia.

Sebab itu kami menyampaikan kepada seluruh rakyat papua barat dari sorong sampai samarai bahwa jangan ikut sertakan dalam kegiatan ini, karena kegiatan ini tidak ada keuntung bagi rakyat papua mala benar-benar merugikan rakyat papua barat.

Seluruh rakyat papua barat tetap diposisi yang benar berjuang karena lambat dan cepat kami akan rasahkan suatu kebebasan dan kami akan berdiri sama tinggi dan sama rendah dengan bangsa" lain di dunia. Wa wa wa. (Wenne Wanimbo, Aktivis AMP pusat Jakarta)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ekspedisi Yang Dilakukan Oleh NKRI Tidak Ada Keuntungan Bagi Rakyat Papua"

Posting Komentar