Partai PSI Lolos Ferivikasi Untuk Peserta Pemilu 2019

Thonius L.Yikwa, Dip.Th mewakili KPU Kabupaten Lanny Jaya ketika menyerahkan berkas hasil ferivikasi faktual.
WAMENA, PACEKRIBO – Dewan Pimpinan Daearah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya menerima hasil ferivikasi faktual peserta pemilu 2019 dan hasil yang diberikan oleh KPUD  Lanny Jaya. hari kamis, 5 Januari 2018 di kantor cabang KPUD Lanny Jaya Wamena. 

DPD, PSI Kab Lanny Jaya dinyatakan memenuhi syarat (MS) sehingga pada kesempatan ini saya secara pribadi ketua DPD-PSI beserta seluruh pengurus baik ditingkat kabupaten dan Distrik Se-Lanny Jaya menyampaikan terima kasih yang mendalam-dalamnya kepada lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan bapak ibu operator sipol kabupaten lanny jaya yang selama ini bekerta keras untuk melaksanakan amanat Nasional dalam rangkah ferivikasi partai peserta pemilu 2019 mendatang. Kata Pendius Wenda, Ketua DPD, PSI Kab. Lanny Jaya.

“Komitmen kami PSI optimis mendorong kader-kader militan berjiwa muda yang siap bertarung secara sehat dan Demokratis menuju pemilihan DPRD Kabupaten Lanny Jaya tahun 2019”. Kata Pendius Wenda, Ketua DPD, PSI Kab. Lanny Jaya.

Selaku pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya memberikan apresiasi kepada dewan pimpinan Daerah (DPD-PSI) Kabupaten Lanny Jaya yang telah bekerja maksimal melewati tahapan demi tahapan akhirnya Partai PSI lolos verifikasi faktual untuk peserta pemilu 2019.

“Hari kamis, 5 Januari 2018 KPUD Lanny Jaya telah menyerahkan dokumen hasil Ferivikasi faktual kepada pengurus DPD-PSI Kabupaten Lanny Jaya dengan demikian kami sebagai pembina optimis partai PSI akan menjadi peserta pesta demokratis tahun 2019 di Kabupaten Lanny Jaya”. Kata Tendien Wenda, S.Th. S.Ip.M.Si. (Pembina Partai PSI Kabupaten lanny Jaya).

Menyamaikan terima kasih kepada operator sipol KPU Kabupaten Lanny Jaya yang telah mendukung penuh Validasi semua dokumen Verifikasi Faktual.

Tak lupa juga kami menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW- PSI) Provinsi Papua atas dorongan dan motivasinya sehingga DPD-PSI kabupaten Lanny Jaya dinyatakan “LOLOS” memenuhi syarat (MS) untuk menuju peserta pemilu DPRD tahun 2019 mendatang

Sementara itu, Thonius L.Yikwa mewakili KPU Kabupaten Lanny Jaya menyampaikan terima kasih atas partisipasinya karena sudah melaksanakan tahapan awal dari penyerahan berkas adminitrasi parpol hingga tahapan ferivikasi Faktual keanggotaan dan kantor dapatr berjalan denngan lancar.

Juga tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada tim sipol KPU kabupaten Lanny Jaya yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan baik. Salam Demokrasi. (Nuken/MW/Admin)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Partai PSI Lolos Ferivikasi Untuk Peserta Pemilu 2019"

Posting Komentar