DPD Parta Solidaritas Indonesia (PSI) Kab. Lanny Jaya Menyerahkan Berkas Hasil Perbaikan

Foto Bersama team KPUD Lanny Jaya dengan DPD Partai PSI di Sekretariat Perwakilan Kab. Lanny Jaya. (Nuken)
WAMENA, PACEKRIBO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lanny Jaya menyerahkan berkas Hasil perbaikan Anggota Kepada Operator SIPOl KPUD Lanny Jaya di kantor sekretariat Perwakilan kabupaten Lanny Jaya di Wamena. Jl.Irian Wamena Papua. Selasa, 28 November 2017. Pada pukul 18.42 WIT.

Pendius Wenda, SE. (Ketua DPD PSI ) mengatakan “Komitmen Kami optimis  bahwa partai PSI lolos Verifikasi baik di Verifikasi berkas Adminitrasi maupun di Verifikasi Vaktual keanggotaan dan kantor”.

Kata pendius “Kami ada partai baru yang baru berumur dua tahun namun tekad, impian dan cita-cita kami selangit artinya kami sudah siap berkompetisi di PILEK 2019 mendatang. Saat ini kader kami sudah 90% untuk tingkat kabupaten Lanny Jaya yang siap maju mencalonkan diri di pemilu DPRD tahun 2019 mendatang”.

Lebih lanjut Pendius mengatakan “kami hadir anak mudah bangsa yang membawa perahu ini untuk mengantarkan pada kader, intelektual Lanny Jaya untuk berkarier, menenmukan jati diri dan tampil sebagai pemimpin-pemimpin masa denpan untuk menuju Lanny Jaya cerdas, Mandiri, dan Sejahtera”.

Foto Bersama team KPUD Lanny Jaya dengan DPD Partai PSI di Sekretariat Perwakilan Kab. Lanny Jaya. (Nuken)
“Sementara itu Pembina Partai PSI Kabupaten Lanny Jaya Bapak, Tendien Wenda, S.Th, S.IP. mengatakan “saya selaku Pembina Partai Solidaritas Indonesia memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada fungsionaris Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Lanny Jaya atas usaha dan kerja keras sehingga telah melewati tahapan demi tahapan dan secara resmi telah menyerahkan dokumen hasil perbaikan keanggotaan kepada Operator SIPOL KPUD Kabupaten Lanny Jaya pada hari selasa, 28 November 2017”.

“Saya juga Optimis untuk membina Partai PSI dalam tahapan selanjutnya dan berjuang bersama partai Politik yang lain secara sehat untuk memenangkan pesta Demokrasi pada tahun 2019”. (Nuken/MW)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "DPD Parta Solidaritas Indonesia (PSI) Kab. Lanny Jaya Menyerahkan Berkas Hasil Perbaikan"

Posting Komentar