Kapolda Papua Barat Nyatakan Perang pada Pelaku Kriminal

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Martuani Sormin. (KabarPapua.co/Oki Rose)
MAJALAHLAPAGO – Polda Papua Barat dan jajarannya menyatakan perang terhadap pelaku kriminal yang selama ini melakukan aksinya dengan kekerasan. Ia juga meminta kepada personilnya untuk tidak takut perang terhadap miras, yang menjadi pemicu utama, pelaku krimanal melakukan kejahatan berulang-ulang.
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Martuani Sormin menegaskan akan mengerahkan semua unit, untuk menangkap pelaku kriminal 3C yakni curas, curat dan curanmor serta miras dan jambret.
Karena miras, angka kriminal semakin tinggi di Manokwari dan para pelaku kriminal semakin menjadi-jadi, hingga para pelaku tidak segan-segan melakukan kekerasan kepada korban. Karena konsumsi miras itu, maka pelaku kriminal semakin berani melakukan aksi kejahatannya.
“Saya tantang kalian semua, bisa tidak, tangkap gembong miras dan pelaku kriminal lainnya. Saya akan berikan penghargaan kepada anggota yang berhasil tangkap para pelaku kriminal itu,” ujarnya.
Namun, jika kedapatan ada anggota polisi yang memback up pelaku kriminal, dosanya bisa empat kali lipat lebih besar dibandingkan pelaku, karena sama saja mengingkari janji seorang polisi.  (KABARPAPUA.CO)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kapolda Papua Barat Nyatakan Perang pada Pelaku Kriminal"

Posting Komentar