AMP KK Surabaya Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua turut Mengenang 33 Tahun Kematian Arnold Clemens Ap

Panggung pembebasan Aliansi Mahasiswa Papua  Komite Kota Surabaya (AMP KK SURABAYA) 26/04/2017
MAJALAHLAPAGO, SURABAYA – Aliansis Mahasiswa Papua Komite Kota Surabaya (AMP KKS) Bersama Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Papua di Surabaya, Sidoarjo, dan Madura mengenang hari kematian Tuan Arnol C.AP Yang Ke 33 Tahun, yang telah dibunuh oleh kolonial indonesia. Acara diadakan di Kamasan III Surabaya, 26/04/2017. dimulai dari jam 15-22.30. WIB.

Mengenang kematian Tuan Arnold C.Ap. juga dihadiri kurang lebih 6 Mahasiswa Indonesia. Yang berpartisipasi dan menyaksikan acara tersebut.

Dalam memperingati hari kematian Tuan Arnold .C .AP sebagai Musisi legendaris Papua,  Pelajar, Mahasiswa, dan masyarakat melakukan beberapa kegiatan seperti Pembacaan Puisi, Orasi Panggung Bebas. Dan Persembahan Lagu Live Music.
 Kegiatan tersebut berjalan Lancar dan Meriah, Namun ada pantauan ketat dari Intel.
Panggung pembebasan Aliansi Mahasiswa Papua  Komite Kota Surabaya (AMP KK SURABAYA) 26/04/2017
“Puji Tuhan acara ini dilakukan karena campur tangan Tuhan Yesus bukan karna kami penyelengara kami hanya meneruskan estafet legendaris Papua itu semua anugerah Tuhan dan suatu saat Orang Papua akan senyum dan Menjadi Tuan diatas tanah. Tutur Aktivis AMP.

AMP juga mengajak Pelajar atau mahasiswa dan atau masyarakat, Papua yang berdomisili di Surabaya Sidoarjo dan Madura dan sekitarnya untuk menyuarakan Hak-Hak yang saat ini dirampas oleh Negara Indonesia. 

Ini Saatnya generasi muda Papua Bangkit dan melawan. Ingat 50 tahun kedepan orang Asli Papua akan punah diatas Tanahnya sendiri. Tutur Aktivis AMP.

Tidak ada kata lain, Hanya Satu kata Lawan, untuk menentukan Hak kami sebagai bangsa yang berhak mendapatkan kemerdekaan itu ".Ungkap penyelengara acara . (Sumber: PACEKRIBO7.BLOGSPOT.COM)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "AMP KK Surabaya Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua turut Mengenang 33 Tahun Kematian Arnold Clemens Ap"

Posting Komentar