Hipmapa UWP Surabaya Siap Menggelar Turnamen NOKEN CUP III


Foto Suasana pas cabut undian, Malam Minggu 18/02/2017.
SURABAYA, PACEKRIBO - Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Papua Universitas Wijaya Putra Surabaya (UKM HIPMAPA UWPS) siap Menggelar turnamen futsal.

Turnamen Futsal ini dinamakan NOKEN CUP III. Dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan mahasiswa Papua UWPS dan Mahasiswa Papua lainnya.

"Kami mengadakan turnamen ini untuk memperkenalkan diri pada kawan-kawan  bahwa kami ada.  Tutur Rully Wenda (Ketua panitia pelaksana).
 
Kegiatan ini termasuk program kerja oleh pengurus UKM UWPS. Seperti yang dikatakan oleh Onesi Wenda, (Ketua UKM HIPMAPA UWP).

Onesi mengatakan bahwa "kegiatan ini juga salah satu program dari kami, setelah kegiatan turnamen futsal ini, kami juga akan adakan seminar dan beberapa kegiatan lainnya. Untuk waktunya bulan depan, yang sekarang kami fokuskan ke turnamen ini, tutur Onesi.

Sesuai dengan rencana Panitia Pelaksana Turnamen Futsal akan jatuh pada hari senin 20-23 /02/2017.  Tempatnya Turnamennya di lapangan  kampus Universitas Wijaya Putra Surabaya (UWPS).(Nuken).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hipmapa UWP Surabaya Siap Menggelar Turnamen NOKEN CUP III"

Posting Komentar