Pelatih Gresik United Akui Persipura Punya Pemain Berkualitas

(foto dok)
MAJALAHLAPAGO, GRESIK – Setelah timnya dihajar dengan skor telak 3-0 di hadapan pendukungnya sendiri, pelatih kepala Gresik United Eduard Tjong mengakui keunggulan Persipura bukan hanya ada pada kerjasama tim yang baik namun kualitas pemain yang handal juga turut menjadi pembeda timnya dengan skuat Mutiara Hitam.
“Tak ada Boaz, Persipura malah mampu meraih kemenangan demi kemenangan. Itu karena kualitas pemain inti dan cadangan Persipura merata,” kata Tjong, Minggu (11/12) kemarin.
Lebih lanjut Tjong juga menilai bahwa kekuatan Persipura yang dibangun dalam beberapa tahun terakhir dapat terlihat dengan jelas.
“Selain itu, kerangka tim Persipura juga sudah terbentuk sejak dua tahun lalu. Hanya satu atau dua pemain yang keluar-masuk. Itu membuat mereka bisa kompak seperti saat ini, meski Boaz tak lagi ada dalam tim untuk sementara,” katanya.
Persipura sendiri berhasil memimpin puncak klasemen setelah mengalahkan Gresik United dengan skor telak 3-0 di Stadion Tri Dharma, Gresik pada hari Minggu 911/12) kemarin.
Sementara itu pesaing terdekat Persipura, Arema Cronus hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika melawat ke markas Pusamania Borneo.
Dengan hasil tersebut, Persipura yang menyisakan satu laga melawan PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi sang juara.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pelatih Gresik United Akui Persipura Punya Pemain Berkualitas "

Posting Komentar