Dipek0sa Lalu Sebatang Kayu Dimasukan ke K3maluan

Ilustrasi
MAJALAHLAPAGO - Empat orang pria diduga tega melakukan kekerasan seksual terhadap Delilah (nama samaran) 15, Warga Kecamatan Mapanget. Pasalnya, kemaluan Delilah ditusuk dengan sebatang kayu besar oleh empat pria masing-masing AT (21), RT (17), N, dan O (20) hingga menyebabkan kemaluan sobek dan harus dioperasi. Kejadian bejat itu sendiri terjadi di Kawasan Pameran Kayuwatu Kecamatan Mapanget Manado, Rabu (1/6/2016 Pukul 20.30 Wita lalu). Menurut pengakuan korban kepada pihak kepolisian, salah satu dari empat pelaku kekerasan seksual adalah N (17) yang tak lain mantan pacar korban.

Kronologisnya, korban ditelepon N beberapa hari sebelumnya, untuk melakukan pertemuan. Namun korban menolak permintaan tersangka N untuk bertemu. Pada hari Rabu, (1/6/2016) pukul 21.00 Wita, ketika korban bermaksud untuk pulang dari Katekisasi di gereja. Namun, pada saat korban sudah berada dirumah, korban ditelepon lagi oleh N untuk bertemu.

“N selalu menelepon saya untuk minta bertemu, katanya N akan ke Kota Bitung. jadi ingin bertemu yang terakhir kalinya,” ujar korban. Setelah N menelepon, korban bergegas mengambil uang dan keluar rumah untuk ke kios. Tiba-tiba, satu pelaku langsung menutup mulut dari belakang, dan satu pria lagi yang memukul dari depan. Kemudian korban disekap di samping alat-alat berat yang ada di tempat kejadian.

“Saat itu saya masih sadar, tapi saat sebatang kayu dimasukan ke kemaluan saya berteriak dan langsung pingsan,” terang dia. Dia menjelaskan, dirinya tidak dapat berbuat apa-apa lagi karena sudah dikepung oleh empat orang pelaku. Dan dari keempat orang tersebut di tempat kejadian, korban melihat ada mantan pacarnya, N. “Sesaat setelah saya sadar, kemaluan saya tidak terasa sakit. langsung pergi kerumah Kakek, tapi keesokan harinya sudah terasa sakit bahkan tidak bisa berjalan lagi, saya awalnya lupa apa yang terjadi,” jelas dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit mengatakan, bahwa benar terjadi kekerasan seksual terhadap korban Delilah. “Setelah menerima laporan kekerasan seksual, kamipun langsung bergerak dan mencari keempat diduga sebagai pelaku kekerasan seksual, ujar Mokodompit.

Mokodompit menambahkan, bahwa empat pelaku diciduk dirumah mereka masing-masing. “Kami mengamankan keempat orang tersebut dirumah mereka masing-masing, dan sudah kami serahkan ke Mapolresta Manado pukul 21.00 Wita (tadi malam) untuk di proses lebih lanjut” terang dia.

“Dari keempat orang tersebut sudah di ketahui, dimana pria inisial N adalah mantan pacarnya. Kemudian pria inisial O melakukan penyekapan dan yang memasukan sebatang kayu dengan panjang kurang lebih 30 cm ke kemaluan korban dan ada dua orang lagi masih dalam pengembangan terkait keterlibatan mereka,” jelas Mokodompit. Korban saat ini sedang berada di rumah sakit Wolter Monginsidi Teling Manado dan sedang menjalani proses pemulihan pasca dilakukan operasi di kemaluannya.

Keluarga korban pun sangat geram atas perbuatan keempat pria tersebut. Saat hendak diwawancarai oleh para awak media, keluarga korban belum bisa memberikan keterangan karena masih trauma terhadap kejadian yang menimpa korban. (Newsindo.co)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dipek0sa Lalu Sebatang Kayu Dimasukan ke K3maluan"

Posting Komentar