Bapak Teladan..!! Walau Sibuk, Jokowi Sempatkan Antar Kaesang ke Toko Kamera

Bapak jadi teladan
MAJALAHLAPAGO - Presiden Joko Widodo kembali menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya untuk mengantar sang anak, Kaesang Pangarep membeli kebutuhannya. Kali ini Jokowi dan Kaesang mengunjungi toko perlengkapan kamera Focus Nusantara yang terletak di Tanah Abang II, Jakarta Pusat.

Informasi mengenai kunjungan orang nomor satu di Indonesia beserta sang anak ini diumbar langsung oleh founder Focus Nusantara, Hartono Kurniawan Halim. Menurut keterangan yang diterima detikINET, Minggu (25/9/2016), kunjungan Jokowi dan Kaesang ke Focus Nusantara tak lain untuk membeli tripod Sirui.

"Terimakasih atas kunjungan bapak Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep yang telah berbelanja di Focus Nusantara. Merupakan kehormatan bagi kami dapat bertemu dengan bapak dan melayani Kaesang," ujar Hartono melalui keterangannya.

Bisa dilihat dalam foto di atas, tampak Jokowi dan Kaesang tampil dengan busana yang santai dan casual. Jokowi dan Kaesang pun tidak ragu untuk berfoto bersama pegawai Focus Nusantara.

Sebelumnya Jokowi juga menemani Kaesang dalam beberapa pekan terakhir. Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 19 September 2016, Jokowi mengantar si bungsu berbelanja komputer di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Kala itu, kedatangan Jokowi dan Kaesang menarik perhatian, hingga menjadi viral di media sosial.

Padahal dari jadwal Jokowi yang sangat sibuk, bisa saja Kaesang disuruh belanja sendiri. Tapi sebagai seorang Ayah, Jokowi masih menyempatkan waktu untuk mengantar anaknya dan ini selalu dilakukan Jokowi bahkan sejak menjadi Walikota Solo.

Bagaimana menurut anda?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bapak Teladan..!! Walau Sibuk, Jokowi Sempatkan Antar Kaesang ke Toko Kamera"

Posting Komentar