Chelsea Terus Incar Peluang untuk Datangkan Ivan Perisic

Ivan Perisic, ftb90.com
JAKARTA, PACEKRIBO - Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea yang akan mulai bertugas dari musim 2016/17 menyebabkan berbagai nama dikabarkan akan datang ke Stamford Bridge musim depan.
Salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam incaran Antonio Conte untuk musim depan adalah penyerang sayap yang dimiliki oleh Inter Milan, Ivan Perisic. Menurut laporan dari Gazzetta,  nama Ivan Perisic masuk dalam salah satu pemain utama yang ingin didatangkan Conte ke Chelsea.
Pemain asal Kroasia ini baru bergabung bersama Inter pada awal musim lalu dari Wolfsburg dengan nilai transfer sebesar €16 juta dengan kontrak yang masih menyisakan durasi empat tahun.
Performa Perisic dalam musim pertamanya di Italia menyebabkan tim asuhan Roberto Mancini tersebut tidak ingin menjualnya, terutama apabila tawaran yang diberikan oleh The Blues untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut dianggap tidak memadai.

Pemain seperti Perisic saat ini memang dibutuhkan oleh Chelsea. Mengingat salah satu penyebab utama kegagalan mereka musim lalu adalah penurunan performa pemain-pemain penyerang mereka seperti Oscar dan Eden Hazard. (ftb90.com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Chelsea Terus Incar Peluang untuk Datangkan Ivan Perisic"

Posting Komentar