Masyarakat Distrik Minta Kapolres Jayawijaya Tindak Tegas Peredaran Miras


MAJALAHLAPAGO – Masyarakat di tujuh distrik yang ada dalam wilayah hukum Polsek Asologaima, meminta kepada Kapolres Jayawijaya agar menindak tegas pengedar minuman keras, pemabuk dan pembuat minuman keras lokal yang berkeliaran di Distrik Asologaima.

Polres diharapkan juga menindak tegas apabila ada aparat terlibat. Hal itu diungkapkan perwakilan masyarakat dalam tatap muka dan sosialisai antara Kapolres Jayawijaya, AKBP Semmy Ronny Thabaa, Jumat (8/1/2016) bersama para tokoh, kepala distrik di tujuh Distrik di Kantor Polsek Distrik Asologaima.
Untuk mejawab hal itu, Kapolres Jayawijaya AKBP Semmy Ronny Thabaa dalam arahannya mengatakan, selaku pimpinan Polres Jayawijaya, pihaknya akan tetap menindak setiap pelaku kejahatan terutama konsumen dan produsen miras tanpa pandang bulu.
“Kalau ada yang salah tetap akan ditindak sesuai dengan aturan di negara ini, dan kalau ada keterlibatan oknum keamanan dan terbukti melakukan kesalahan, sesuai aturan dan kedisplinan akan ditegakan tanpa membedakan siapapun,” jelas Kapolres Jayawijaya.
Untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di wilayah tujuh distrik, Kapolres Jayawijaya mengaharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan mendukung kinerja dari kepolisian khususnya Polsek Asologaima.
“Kalau semua masyarakat bekerjasama dan menjaga keamanan serta dapat mendukung kinerja kepolisian pastinya peredaran miras di Wilayah Polsek Asologaima dapat terpantau dan kalau sudah begitu pasti akan ditindak tegas,” katanya.
Dalam tatap muka itu juga, Kapolres memberikan bantuan kepada masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Asologaima, berupa alat-alat kebutuhan pembangunan perumahan serta bantuan alat-alat kebun yang dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Distrik Asologaima Kepas Gombo menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jayawijaya yang telah membuka ruang sadar masyarakat terhadap bahayanya mengonsumsi minuman keras. Pemerintah Distrik akan tetap mendukung program Polres Jayawijaya dengan memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat terutama pemuda yang ada di Distrik Asologaima.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Masyarakat Distrik Minta Kapolres Jayawijaya Tindak Tegas Peredaran Miras"

Posting Komentar