Kacau!! Pedenya Selfie dengan Presiden, Tidak Sadar Celana Dalam Kelihatan

aksi lucu
MAJALAHLAPAGO - Media sosial digegerkan dengan beredarnya foto selfi seorang bapak dengan Presiden Jokowi. Biasanya kita bangga jika foto selfi dengan idola kita apalagi dengan seorang Presiden.
Namun apa lacur bapak ini mendapat malu karena fotonya tersebar dengan celana dalam yang kelihatan. Sepertinya saat foto bapak ini tidak menyadari kejadian itu.
Entah siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut ke dunia maya, kini foto itu telah menjadi viral dan menjadi bahan olok-olokan di sosial media. Untuk para pembenci Jokowi foto itu dijadikan bahan lelucon untuk menjelekan Presiden Jokowi.

Apakah foto ini asli atau editan belum ada yang bisa memberikan analisa. Kemungkinan foto ini asli juga belum bisa dipastikan.

Tidak sepantasnya foto ini diunggah, kasihan bapak itu yang tidak tahu apa-apa akhirnya dipermalukan di dnnia maya.
Dikutip dari Kabarkanlah.com menemukan foto ini di akun seorang netizen di facebook  yang mengunggahnya sekitar 8 jam yang lalu. Sampai artikel ini diturunkan foto itu sudah dibagikan sebanyak 3.444 kali.
Jika memang foto ini benar sungguh sangat disayangkan. Seharusnya saat mau berfoto kita harus memperhatikan kondiisi pakaian kita. Bagi fotografer atau juru foto juga harus mengingatkan jika objek fotonya mengalamai hal yang memalukan seperti bapak ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kacau!! Pedenya Selfie dengan Presiden, Tidak Sadar Celana Dalam Kelihatan"

Posting Komentar