Jayalah Negeriku Papua


Foto Weko
PACEKRIBO - Hidup ini semakin hari semakin sedap karena bertambahnya tantangan yang menuntut kerja yang lebih dari saat ini, Semuanya sederhana di dunia yang liar ini.

Jika ada di suatu waktu didalam waktumu kosong tanpa ada satu kegiatan pun, bernyanyilah kawan. Senandung tinggi hingga kolong langit Nyanyian jiwa para korban , Korban hina yang bermesra dengan perjuangan Kami bukan kaum, Kami bukan golongan Kami bukan suatu pengkotak=kotakan Kami adalah kami Rakyat Papua.

Sanubari rakyat harus dikembalikan dengan itu maka tidak ada lagi yang tidak mungkin Tidak ada yang percuma.... Apalagi yang sia-sia Karena kita telah bangun dari tidur panjang Penyatuan perspektif dalam satu gerakan.

Tidak ada perbedaan antar sesama yang memperjuangkan. "janganlah bimbang antar iya atau tidaknya suatu hal. Pastikan kau pelajari karena bumi manusia membutuhkannya. Jangan tabur bumimu wahai manusia dengan mimpi-mimpi kosong. Buktikan bahwa kau tiada salah mengenai yang kaupikiri.nikmati yang kau anggap benar"

"Kebenaran tidak harus mengabaikan kesadaran masing-masing orang. Namun kesadaran akan kebenaran dari banyak orang adalah awal dari suatu perubahan...jayalah negeri. (Weko)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jayalah Negeriku Papua"

Posting Komentar