Panitia Kongres: Ingat..!! Hanya Satu Bulan Untuk Kita Bergerak

Ibadah Gabungan minggu 29/10/2017. di Pikhe. Foto Nuken
WAMENA, PACEKRIBO – “Sekali lagi saya menghimbaukan untuk seluruh Panitia harus terlibat, jangan hanya ada nama di kertas saja, usahakan semua lerlibat, baik itu yang ada nama di kertas maupun tidak, ingat hanya satu bulan untuk kita bergerak. Kata panitia kongres usaia cara pembaptisan di gereja Baptis Panoma Pikhe Wamena Papua”. Minggu, 29/10/2017.

Panitia Kongres, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua (PGBP) yang ke 18 juga menyampaikan banyak terimakasih atas kerja kerasnya seluruh jamaat Baptis lebih khusus Jemaat Bahtera dan simpatisan.

“Dimana jemaat sudah bekerja keras di halaman gerja Baptis Bahtera, bikin pagar dan kasih masuk batu kerikil. Kami panitia menyampaikan banyak terimakasih. Kata panitia.

“Besok (Hari ini) kita akan mulai ratakan batu kerikil yang sudah kita masukan, jadi kami panitia minta seluruh jemaat bisah hadir”


Tempat pelaksanaan di Gereja Baptis Bahtera kodim. Alamat Jl. Jos sudarso komples Kodim wamena. Namun untuk pembukaan tetap kita akan di adakan di Gereja BaptisYomaima dan penutupan juga demikian, akan adakan di Yomaima. Karena ada beberapa pertimbangan. (Nuken/MW)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Panitia Kongres: Ingat..!! Hanya Satu Bulan Untuk Kita Bergerak"

Posting Komentar