Kulit Hitam Rambut Keriting Kribo Berwarna Hitam Kuning itu Gaya Saya

Foto Nuken.FB
WAMENA, PACEKRIBO – Kulit hitam rambut keriting kribo berwarna hitam campur kuning itu gaya saya, Ini saya punya identitas,   Jangan Atur saya, saya sudah dewasa. Saya bukan anak kecil lagi.
Saya sudah merantau di Negeri orang (Pulau Jawa) selama 6 Tahun dari 2011-2017. Jadi intinya saya bukan anak kecil lagi. Saya akan potong tapi bukan sekarang, mungkin kalau sudah bosan dengan gaya begini. Saat ini saya masih cinta dengan saya punya rambut kribo dan kulit hitam.
Jangan pikir lain-lain. Ini gaya saya. Saya lebih suka gaya ini. Sayang sekali kalau mau potong rambut. Bukan karena apa-apa. Hanya karena saya cinta saya punya rambut.
Maaf sedikit kasar. Kata-kata diatas itu hanya isi hati saya. Karena rasa sedih tak pernah berhenti sampe saat ini. Karena Terakhir kali Saya potong rambut tepatnya tahun 2011. Dari situ saya tidak pernah pangkas sampe sekarang 2017 sudah 6 tahun lebih.
Baiklah kalau begitu. Kalau mau potong saya punya rambut. Saya pasrah. Saya tidak akan melawan. Saya mengalah.
Mau berdebat juga buat apa? Hidup saya hanya sementara. Gayapun hanya semenatara. Yang lebih penting adalah hidup Bahagia bersama Bapa, mama, kaka, ade, dan keluarga tercinta lainnya.
Gara-gara saya punya rambut keriting ini, saya tidak mau bermasalah dengan keluarga besar saya. Saya sayang kalian semua. Saya akan ikut apapun keputusan. Karena tidak bisah berjalan sendiri tanpa dukungan kalian semua. Terima kasih untuk semua. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kulit Hitam Rambut Keriting Kribo Berwarna Hitam Kuning itu Gaya Saya"

Posting Komentar