Panitia Natal IKB-PMPJ 2017 Gelar Turnamen JAYAWIJAYA CUP I di Kota Surabaya

Brosur pertandingan Jayawijaya Cup I di Surabaya
SURABAYA, PACEKRIBO,-- Panitia Seminar dan Natal Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Jayawijaya (IKB-PMPJ) Se-pegunungan Jayawijaya, akan Menggelar Kompetisi Futsal JAYAWIJAYA CUP I di kota Surabaya.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan bulan ini tepatnya tanggal, 21 hingga 24 September 2017, di Lap. Kunang-kunang, belakang Stikom, surabaya. Pertandingan ini digelar dalam rangka Seminar dan Natal IKB-PMPJ di Malang bulan desember mendatang.

Kegiatan ini sendiri selain Dalam Rangka Pencarian Dana untuk Seminar dan Natal, juga dimaksudkan agar dapat menjadi momen dimana Mahasiswa/I Meningkatkan Tali Persaudaraa atau Jalin Silahturami sebagai Satu Keluarga (Papua) khususnya untuk Mahasiswa Papua Kota Studi Surabaya dan sekitarnya.

Turnamen ini sangat baik karena dapat menjadi kesempatan untuk kita umumnya sebagai Orang Papua di Tanah Rantau Bersatu dan Persolid Kebersamaan dan Kekompakan kita jadi berharap agar teman-teman Mahasiswa/I Papua dapat berpartisipasi. Harap Nelky, Sebagai Koordinator Umum, Turnamen JJWJY CUP I.

Kemudian juga himbauan bahwa kegiatan ini telah diundurkan tanggal 28 hingga 30 nanti dari yang sebelumnya rencana tanggal 21 hingga 24 Sep 2017, dikarenakan banyaknya kegiatan paguyuban-paguyuban yang bertabrakan kemudian mahasiswanya juga serba berhalangan dengan kegiatan Kampus dan Organisasi. 

Junjung tinggi Kreativitas dan Sportifitas !!

 #PapuaBrothers, PapuaUnity,TogetherStronger, UnityinDiversity, OnepeopleOnesoul.#
Koyao,Amolonggo,Nare,Acemo,Jefmu,Men,Tabea.FoiMoi,Walak,Nayaklak,Dormom,
Wanyambe,Kinaonak,Wiwao,Amakanie "











Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Panitia Natal IKB-PMPJ 2017 Gelar Turnamen JAYAWIJAYA CUP I di Kota Surabaya"

Posting Komentar