Kante Menangkan Penghargaan PFA Player of the Year

N'Golo Kante (Daily Mail)
MAJALAHLAPAGO - Pemain gelandang Chelsea, N’Golo Kante, berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik atau PFA Player of the Year musim 2016-2017. Kante juga berhasil mengalahkan pemain-pemain tenar lainnya.

Beberapa pemain tenar yang dikalahkan Kante adalah Eden Hazard, Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez. Penghargaan diberikan di Hotel Grosvenor, di london, Minggu (23/4) waktu setempat.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (24/4), Kante adalah kunci kemenangan Leicester City dalam meraih gelar juara Premier League tahun lalu. Jika Chelsea meraih gelar Premier League musim ini, Kante akan menjadi pemain pertama meraih gelar berturut dengan klub berbeda.

Pemain berusia 26 tahun yang kini berada pada musim keduanya merumput di Inggris sejak bergabung dengan Leicester dari Caen pada tahun 2015, juga membantu negaranya, Prancis, mencapai final Euro 2016 sebagai tuan rumah.

Pemain tengah Tottenham Hotspur, Dele Alli, memenangkan penghargaan Young Player of the Year untuk musim kedua berturut-turut, sementara mantan kapten Inggris, David Beckham menerima penghargaan PFA Merit atas kontribusinya.

Untuk pesepakbola wanita, penghargaan diraih oleh Lucy Bronze dari Manchester City dan Jess Carter dari Birmingham City meraih pesepakbola wanita muda terbaik. (maribacaberita.com)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kante Menangkan Penghargaan PFA Player of the Year"

Posting Komentar