Salut, Himapa UWP Surabaya Menggelar Turnamen Futsal NOKEN CUP III

Peserta Turnamen Futsal NOKEN CUP III Putra
SURABAYA, PACEKRIBO - Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Papua Universitas Wijaya Putra Surabaya (UKM HIPMAPA UWPS) Menggelar turnamen futsal.

Turnamen Futsal ini dinamakan NOKEN CUP III. Dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan mahasiswa Papua UWPS dan Mahasiswa Papua lainnya.

Turnamen futsal NOKEN CUP III ini di mulai dari hari senin  22/02/2017 hingga Rabu 24/02/2017. 
Peserta Turnamen Futsal NOKEN CUP III Putri
“Terima kasih untuk semua kawan-kawan yang sudah mengambil bagian dalam turnamen NOKEN CUP III ini. Sekali lagi kami panitia menyampaikan Terima kasih wallaupun sibuk dengan kegiatan lain,  namun sudah datang dan ambil bagian”. Kata Rully Wenda, Selaku ketua Pelaksana Turnamen NOKEN CUP III.


"Setiap tahun kami dr IPMAPA UWP Surabaya akan mengakan terus, jadi jika ada browsur bisa daftar lagi" Tutur Rully.

Hal hal yang sama disampaikan oleh Onesi Wenda (ketua HIMAPA UWP Surabaya). “Saya sebagai ketua banyak terima kasih untuk kawan-kawan Mahasiswa Papua yang sudah daftar dan meramaikan, harapan kami lebih kompak lagi untuk mengikuti giatan selanjutnya”.

"Rektor juga siap menmpasilitasi kepada Mahasiswa Papua, yang siap melaksanakan kegiatan, baik itu apapun. Karena kita membentuk tali persaudaraan. Dimanapun berapapun, kita tetap bersatu, kita datang bukan hanya main futsal namun, kita membentuk tali persaudaraan". Kata Ibu Elisabhet, Selaku pembina UKM HIMAPA Surabaya.


Ingat, Kesatuan dan persatuan ini jangan sampe disini, dan turnamen ini jangan sampe disini, mudah-mudahan teruskan dan tingkatkan. (Nuken)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Salut, Himapa UWP Surabaya Menggelar Turnamen Futsal NOKEN CUP III"

Posting Komentar